Wajo  

Sigap, Kapolsek Urban Pitumpanua dan Anggota Datangi TKP Lokasi Kebakaran di Rumah Warga

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kapolsek Urban Pitumpanua, Komppl Andi Rahmat,S.H.bergerak cepat bersama anggota Polsek Urban Pitumpanua jajaran Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan mendatangi lokasi kebakaran di rumah warga jalan poros Lacinde Desa Buriko,Kecamatan Pitumpanua,Kabupaten Wajo.Sabtu,25/2/2023.

Kapolsek Urban Pitumpanua,Kompol Andi Rahmat,SH membenarkan adanya peristiwa kebakaran di dalam rumah milik Husain Sadah(66) warga , Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo terbakar pada hari Sabtu,25 Februari 2023, sekitar pukul 09.00 Wita, bertempat di jalan poros Lacinde Desa Buriko Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, terangnya.

” Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,”sambungnya.

Lanjut mantan Kasat Narkoba Polres Sidrap menuturkan bahwa penyebab kebarakan, diperkirakan api mulai menyala di karenakan koslet pada kabel colokan kulkas sehingga kulkas terbakar dan merembes pada reskuker dan priser yang ada di dalam rumah,urainya.

” Dimana pada saat kejadian,pemilik rumah pada waktu itu sementara di kebun, sehingga masyarakat yang melihat ke bakaran tersebut langsung membuka paksa pintu rumah korban dan menghubungi Pemadam kebakaran dan setelah api di padamkan lalu dilakukan pemeriksaan”imbuh mantan Kasat Resnarkoba Polres Sinjai.

“Dengan adannya kejadian tersebut,korban mengalami kerugian materil sebesar Rp 15.000.000 dengan barang yang terbakar hangus yaitu,1 buah kulkas terbakar,
1 buah Reskuker terbakar dan
1 buah priser terbakar” tutupnya.

Sumber : Acing Humas

Editor : Sultan