Gegara Main Domino Online, Kekerasan Dalam Rumah Tangga Terjadi di Wilayah Hukum Polsek Pitumpanua

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Lagi Lagi Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Jasman P,SH Bersama Anggotanya Mengamankan Seorang Pelaku Kekerasan Dalam Rumah Tangga di Dusun Paradae Desa Tangkoro Kecamatan Pitumpanua, Kamis 1/04/2021 Kemarin.

Rudi Pelaku KDRT

Pelaku Rudi Bin Nurdin Umur 35 Tahun,Alamat Dusun.Paradae,Desa Tangkoro Tak Lain Merupakan Suami Dari Korban Zulfani

Berdasarkan laporan LPB/ 151 /III/2021/SULSEL /RES WAJO / SEK PITUMPANUA.

Kanit Reskrim Iptu. Muh.Hatta,SH Bersama Anggotanya Mendatangi Tempat Kejadian Perkara Di Dusun Paradae Desa.Tangkoro,Kecamatan Pitumpanua. Setelah Sampai Di Rumah Korban Pelaku Sudah Tidak Ada Di Tempat,Sehingga Anggota Reskrim Polsek Pitumpanua Mengejar Pelaku Ke Dusun Padang Pamekke,Desa Belawae Sidrap Dan Menemukan Pelaku Di Rumah Orang Tuanya.

Dari Pengakuan Pelaku Rudi Suami Korban, Saat Di Temui Oleh Awak Media ini. Penyebab Pertengkaran Berawal Dari Permainan Domino Online.Sehingga Korban Isteri Pelaku Memarahinya Maka Terjadi Pertengkaran Sehingga Koban Minta Di Ceraikan.

Kemudian Sang Suami Menarik Anaknya dan bidak bisa menahan Amarahnya Sehingga Mendorong Isterinya Kelantai Serta Menampar Korban Sebanyak Dua Kali Selanjutnya Pelaku Mengambil Anaknya Dan Membawanya Ke rumah Orang Tuanya Di Dusun Padang Pammeke,Desa Belawae Kecamatan. Pituriase Sidrap.

Iptu Muh.Hatta,SH, Saat Di Konfirmasi Membenarkan Jika Korban Mengalami Luka Memar Di Wajahnya Dan Pelaku Sudah Diamankan Mapolsek

Pitumpanua. (Mtr)

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres Wajo Turun Langsung Pengamanan Digereja Saat Paskah

Fri Apr 2 , 2021
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) —Sebagai upaya dalam memberikan jaminan keamanan bagi umat kristiani agar dapat menjalankan ibadah dengan nyaman dan aman di Gereja masing-masing Polres Wajo menurunkan personil bersenjata lengkap melaksanakan pengamanan di Gereja-gereja yang ada di wilayah hukum polres wajo, Jumat (2/4/2021). Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A, S.IK. MM […]