Wajo  

Sosialisasi Caleg DPR RI dari PPP Muh Aras di Wilayah Pitumpanua Disambut Baik Warga

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Anggota DPR RI dari Partai PPP Dr.H.Muh Aras,SPd,MM kini gencar melakukan konsolidasi dan sosialisasi kepada masyarakat di berbagai daerah.

Salah satunya daerah di kunjungi di wilayah pemilihannya Sulsel 2 yaitu di Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.Minggu ( 24 / 12 / 2023 )

“Betul,ada dua titik pertemuan H.Muh Aras pada hari ini,Ahad 24 Desember 2023 yang bertempat di kediaman Pak H.Efendi Caleg DPRD partai PPP dapil Pitumpanua – Keera nomor urut 2 .Dilanjutkan titik kedua bertempat di Desa Batu dan tetap didampingi oleh H Efendi,” ungkap tim Muh Aras yang tidak mau di sebutkan identitasnya.

Lanjut kata dia, kami sempat mengalami kendala saat hendak melakukan sosialisasi kepada warga setempat. Hal ini disebabkan kekecewaan warga terhadap janji-janji manis para wakil rakyat, yang juga pernah berkunjung pada pilkada-pilkada sebelumnya, sambungnya kepada media ini

“Jadi tadi kami berusaha menyakinkan warga karena warga sedang antipati dengan partai. Karena sebelumnya mereka sering dibohongi. Partai hanya ingin mengambil suara warga saja, tapi tidak pernah penuhi janjinya. Jadi warga seperti trauma partai politik,” katanya di lokasi pertemuan.Minggu (24/12/2023).

Mendapati kendala tersebut,tim Muh Aras lantas menyikapi dengan memberi penjelasan secara perlahan. Ia terus berupaya meyakinkan warga setempat, bahwa apa yang dilakukan Muh H.Aras di PPP untuk mensejahterakan rakyat, sangat terbukti dengan sejumlah programnya yang menyentuh langsung ke masyarakat sampai kalangan bawah.

H. Muh Aras dalam kesempatan itu memberikan sosialisasi terkait program kerja yang telah terealisasi selama duduk di kursi DPR RI.

Program Muh Aras yang di maksud pemberian bantuan kepada warga yaitu pembangunan WC Sanitasi, Bedah Rumah dan Piseu.

Selanjutnya Muh Aras lebih jelas menambahkan programnya yang terealisasi yaitu Penganggaran perbaikan Jalan Trans Sulawesi, yang dianggarkan 800 M, Beasiswa SD, SMP dan SMA serta Saluran irigasi pertanian.

Ustazd Hamka tenaga ahli H.Muh Aras menyampaika dihadapan ratysan warga bahwa bantuan terakhir di Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo diserahkan Muh Aras telah menyerahkan bantuan Mobil operasional senilai 700 JT di DDI Tobarakka Kelurahan Tobarakka,tutur Hamka tenaga ahli Dr. H. Muh Aras Caleg DPR RI dapil Sulsel 2 dari partai PPP.

Laporan : Bhr

Editor : Sultan