Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman Pimpin Sertijab Kasat Reskrim IPTU Aditya Pandu Drajat Sejati dan Dua Kapolsek

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Pada hari Jumat, tanggal 08 Desember 2023, pukul 07.35 Wita, Lapangan Apel Mapolres Wajo.

Dan menjadi saksi pelaksanaan upacara serah terima jabatan dan pelantikan jabatan di lingkungan Polres Wajo. Acara ini merupakan momen penting dalam organisasi kepolisian untuk memperkuat struktur dan efektivitas kerja.

Dalam upacara tersebut, beberapa perwira polisi di Polres Wajo melaksanakan serah terima jabatan. Berikut adalah daftar perwira yang melibatkan diri dalam prosesi ini IPTU Aditya Pandu Drajat Sejati, S.Tr.K., S.I.K Diangkat pada jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Wajo, IPTU Awaluddin diangkat pada jabatan baru sebagai Kapolsek Penrang Polres Wajo, IPTU Irwan Taufik diangkat Pada jabatan baru sebagai Kapolsek Tanasitolo dan juga melepas IPTU Aswar, S.H.,M.H untuk selanjutnya mengembang tugas sebagai Kapolsek Bastem Polres Luwu.

Inspektur upacara pada kesempatan ini adalah Kapolres Wajo, AKBP H. Fatchur R, S.H., M.H. Hadir juga dalam acara tersebut Wakapolres Wajo, KOMPOL Hardjoko S.H., M.H, serta para Kabag, para Kasat, Bhayangkari Cabang Wajo, dan seluruh personel Polres Wajo.

“Upacara ini diharapkan dapat memberikan semangat baru dan dedikasi tinggi dari para perwira yang melaksanakan serah terima jabatan, sehingga tugas dan tanggung jawab yang diembannya dapat dilaksanakan dengan penuh integritas dan profesionalisme demi mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Wajo”.Ujar Kapolres Wajo

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ringkus Pelaku Pencurian Motor, IPTU Aditya Pandu Sejati, Anggota Berhasil Amankan Pelaku Kurang 24 Jam

Sun Dec 10 , 2023
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Satreskrim Polres Wajo di back up Resmob Polres Pinrang dan anggota Polres Polman Sulbar melakukan panangkapan terhadap pelaku tindak pidana pencurian motor. Pelaku berinisial YH (31) ditangkap di Jalan cendrawasi Kel. Paku Kec. Binuang Kab. Polewali mandar Sulbar, Minggu (10/12/2023) sekitar pukul 00.30 Wita. […]