Sinergitas TNI-POLRI dan BPBD Wajo Laksanakan Kerja Bakti Dalam Rangka Cegah Banjir Di Musim Hujan

Çelebesplusonline.com ( Wajo Sulsel )- Dalam Rangka mengantisipasi banjir personil Polres Wajo bersama anggota kodim 1406 Wajo melaksanakan kegiatan kerja bakti di Jl.Andi Paggaru Sengkang Kab.Wajo. Selasa (05/06/2023).

Kapolres Wajo AKBP Fathur Rochman,S.H.,M.M mengatakan bahwa kerjabakti yang dilaksanakan meliputi pekerjaan pembersihan pohon liar di sepanjang pinggiran Solokan di sepanjang Jalan.

“Kegiatan Kerja Bakti bersama 3 Pilar bersama BPBD Wajo, Personil Damkar dalam rangka mencegah terjadinya banjir, air tersendat akibat tanaman yang ada selokan”, ujarnya

“Mari kita untuk rajin membersihkan aliran selokan dan tidak membuang sampah di selokan”, pesannya.

Kerja bakti ini katanya adalah salah satu wujud kepedulian TNI-Polri dalam memberikan edukasi kepada masyarakat dan bahwa Polri siap bersinergi dalam kegiatan apapun bersama warga termasuk Kerjabakti.

“Kerjabakti menunjukkan bahwa sinergitas TNI – Polri dengan masyarakat tidak hanya untuk permasalah keamanan namun juga kegiatan sosial kami juga selalu bersinergi. Bahwa apabila ada kegiatan Kerjabakti seperti ini agar jangan sungkan menghubungi polres”, tandasnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pelantikan Kepala Desa Periode 2023-2029, Duo Amran Kompak Beri Ucapan Selamat

Tue Dec 5 , 2023
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) —Sebanyak 26 Kepala Desa periode 2023-2029 Pemenang Pilkades serentak pada 23 Oktober 2023 lalu dilantik dan dikukuhkan Bupati Wajo, Amran Mahmud di Ruang Pola Kantor Bupati Selasa (05/11/2023). Pelantikan ini dihadiri oleh Anggota DPR RI, Andi Yuliani Paris, Wakil Bupati Wajo, Amran, Ketua DPRD Wajo, […]