Wajo  

Kapolres Wajo Pimpin Upacara dan Pemeriksaan Kendaraan Dalam Rangka Kesiapan Operasi Mantap Brata 2023/2024

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) –Kepala Kepolisian Resor ( Kapolres ) Wajo pimpin upacara sekaligus pemeriksaan kendaraan dalam rangka kesiapan Operasi Mantap Brata.

Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman, SH, MH membenarkan adanya kegiatan Polres Wajo yakni pemeriksaan kendaraan dalam rangka kesiapan Operasi Mantap Brata.

Upacara dan pemeriksaan kendaraan tersebut berlangsung pada hari Senin Tanggal 25 September 2023, Pukul 09.00 Wita bertempat di Lapangan Hijau Mapolres Wajo, tuturnya.

Fatur menambahkan kegiatan ini sehubungan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) yang merupakan momen penting dalam sistem demokrasi suatu negara. Untuk memastikan pelaksanaan pesta demokrasi berjalan dengan lancar dan aman, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) menggelar operasi pengamanan yang diberi nama ‘Mantap Brata 2023-2024’, ungkapnya.

Operasi ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat pada setiap tahapan Pemilu 2024. Dengan dukungan dari Tentara Nasional Indonesia (TNI), instansi terkait, dan mitra kamtibmas lainnya, Polri berkomitmen untuk menjamin pelaksanaan Pemilu yang langsung, umum, bebas, dan rahasia,sambungnya.

Operasi Mantap Brata 2023-2024 merupakan langkah strategis yang diambil oleh Polri untuk menghadapi tantangan pengamanan selama Pemilu 2024,tutupnya.

Diketahui kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Wajo AKBP H.Fathur Rochman ,S.H.,M.H dan didampingi oleh Waka Polres Wajo KOMPOL Hardjoko ,S.H.,M.H , dan PJU Polres Wajo , Para Kapolsek Polres Wajo dan adapun Kendaraan yang diperiksa R2 dan R4.

Laporan : Acing / Slt ( Humas )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *