Kapolsek Majauleng Dijabat IPTU Johari ,Berikut Penjelasan Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman,SH,MH menggelar upacara serah terima jabatan dimana dalam rotasi itu termasuk Kapolsek Majauleng yang berlangsung dilapangan Apel Mapolres Wajo, jalan Rusa Kelurahan Bulupabbulu, Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo.Jumat ( 11/8/2023 )

Rotasi Jabatan tertuang melalui surat telegram Kapolda Sulsel. STR/388/VII/KEP./2023 Dan 2023 STR/390/VII/KEP./2023 tanggal 29 Juli 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan baru di lingkungan Polda Sulsel.

Dalam STR tersebut terdapat sejumlah perwira lingkup Polres Wajo bergeser antaranya Kapolsek Majauleng.

Kapolsek Majauleng yang diserah terimakan pejabat lama ke pejabat baru yaitu dari AKP Fahri ke IPTU Johari,SH yang sebelumnya Kanit Binmas Polsek Pitumpanua.

Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman,SH,MH dalam amanatnya mengatakan bahwa dalam setiap organisasi yang tumbuh dinamis, serah terima jabatan sangat diperlukan, disamping untuk memberikan penyegaran bagi pelaksana tugas pembinaan maupun operasional, juga sebagai bentuk investasi organisasi yang sangat penting karena berfungsi sebagai indikator bagi kesiapan sumber daya manusia, dalam menjaga dan memelihara mata rantai kesinambungan regenerasi kepemimpinan yang ada dilingkungan Polri,ucapnya.

Tak hanya itu, Fatur Rahman juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kerjasama yang dilakukan selama bertugas di Polres Wajo di mana kita semua bisa memberikan yang terbaik untuk melayani masyarakat.

“Terima kasih kepada pejabat yang lama, semoga sukses ditempat yang baru, bagi pejabat yang baru selamat datang di Polres Wajo,” sambungnya.

Selaku pimpinan Polres Wajo beserta seluruh staf dan Bhayangkari mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala kinerja saudara dengan dedikasi dan loyalitas yang saudara sudah tunjukkan dalam pelaksanaan tugas, kepada pejabat lama dan pejabat baru.

“Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang saudara miliki pada penugasan jabatan yang sebelumnya, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan pimpinan,” tutup mantan Kapolres Maros

Usai pelaksanaan upacara sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat sekaligus kenal pamit Pejabat Lama dan Pejabat Baru serta ramah tamah yang diselenggarakan di aula Sandy Mapolres Wajo.

Turut hadir dalam giat tersebut yaitu Waka Polres Wajo, Para Kabag, para Kasat, para Kapolsek,Ketua Bhayangkari Cabang Wajo serta Personil Polres Wajo.

Editor ; Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres Maros di Dampingi Kasat Resnar koba Berkunjung di Kampung Tangguh Bebas Narkoba "Macakka"

Sat Aug 12 , 2023
Celebesplusonline.com ( Maros Sulsel ) – Polres Maros – Kapolres Maros Akbp Awaludin Amin, S.I.K didampingi Kasat Resnarkoba Polres Maros Iptu Syaripuddin, S.H., M.H dan Kapolsek Tanralili Iptu Abd. Malik kunjungi Posko dan Sekretariat Kampung Tangguh Bebas Narkoba “Macakka” di BTN Cendana, Desa Lekopancing, Kecamatan Tanralili, Maros, (10/08/2023) Jam 20. […]