Polsek Maniangpajo Polres Wajo Laksanakan Patroli Blue Light, Ini Sasarannya

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) -Jajaran Polres Wajo terus melakukan kegiatan dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas di masing-masing Sektor, seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Maniangpajo Polres Wajo yang melakukan patroli malam hari/Blue Light Patrol. Jumat (05/08/2023)

Kapolsek Maniangpajo Polres Wajo IPTU Ami Suandi,SH Mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas, street crime dan  kriminalitas lainnya di wilayah hukum Polsek Maniangpajo.

“Adapun sasaran Patroli ini meliputi kawasan pemukiman , aset pemerintah / proyek vital , area pasar malam / pertokoan dan mini market Anabanua serta fasilitas publik lainnya yg dianggap rawan Gangguan Kamtibmas ” ujarnya

Lebih lanjut Kapolsek Maniangpajo menjelaskan bahwa Kegiatan Patroli Blue light  pada setiap proyek vital dan fasilitas publik dilakukan koordinasi dan arahan kpd para petugas jaga dan pelayan publik untuk tetap meningkatkan penjagaan dan kewaspadaan serta melaporkan setiap saat perkembangan situasi dan indikasi adanya gangguan Kamtibmas .

Selain itu dalam pelaksanaan patroli blue light juga menghimbau kepada warga  yg ditemui agar bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif  dan  berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitarnya .

“Alhamdulillah dalam patroli malam hari ini berjalan baik dan lancar, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Maniangpajo tetap aman dan kondusif” Jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Patroli Biru Digelar Polsek Keera Polres Wajo Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Mon Aug 7 , 2023
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Keera Polres Wajo, Kapolsek Keera bersama anggota menggelar Patroli Biru. Kapolsek Keera AKP Muh Hatta,SH membenarkan kegiatan patroli Biru dilakukan bersama anggotanya pada hari Minggu,06 Agustus 2023 dimulai pukul 21.20 Wita. “Personil regu jaga Polsek Keera […]