Wajo  

Kapolres Wajo Dampingi Bupati Terima Kunjungan Silaturrahim Kapolda Kalimantan Selatan

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Kapolres Wajo AKBP.H.Fatchur Rochman mendampingi Bupati Wajo, menerima kunjungan silaturahim Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Selatan (Kalsel).

Kapolda Kalsel Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Andi Rian Ryacudu Djajadi, S.IK, MH bersama rombongan di jamu di Rumah Jabatan Bupati, Pesanggrahan, Senin (31/7/2023) kemarin.

Tidak ada agenda resmi pada kunjungan Kapolda Kalsel ke Kabupaten Wajo ini. Begitupun pada penerimaan di Rujab Bupati, tampak hanya pembahasan santai.

Kepada media ini,Fatchur mengakui telah mendampingi Bupati Wajo atas kedatangan Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian yang mana beliau adalah putra daerah di Kabupaten Wajo,ungkapnya.

” Kami sampaikan selamat datang di Kabupaten Wajo kepada Irjen Pol Andi Rian dan selamat pulang kampung Bapak Jenderal,” sambungnya

Sebagai informasi, sebelum diterima dan dijamu makan siang di Rumah Jabatan Bupati, Irjen Pol Andi Rian berkunjung ke rumah keluarga di Kota Sengkang dan berziarah di makam keluarga.(*)