Wajo  

Puluhan Warga Bawa Parang ke Lapangan H.Andi Manginda, Ini Penjelasan Lurah Siwa

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Lurah Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo Dra Hj Harisah beserta elemen masyarakat melaksanakan kerja bakti gotong royong di wilayah Lingkungan Mattugengkeng Kelurahan Siwa pukul 07.30 Wita hinga selesai.Sabtu,(29/7/2023).


.
Hj Harisah kepada media ini mengungkap,kegiatan kerja bakti gotong royong ini sebagai Komitmen dan langkah Kelurahan Siwa Kecamatan Pitumpanua dalam menggugah masyarakat untuk bergotong royong dan menumbuhkan kesadaran dan rasa tanggung jawab bersama dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan,ungkapnya.
.
“Diharapkan dengan adanya kegiatan kerja bakti gotong royong yang rutin dapat terwujud lingkungan yang bersih, nyaman dan sehat,” sambungya

Senada dengan itu,Ketua LPMK Kelurahan Siwa menyampaikan , kerja bakti dilakukan dalam rangka menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Kegiatan bersih lingkungan itu agar difokuskan pada pembersihan dan kali ini fokus untuk saluran air, dan tepi jalan dan lapangan sepak bola Andi Manginda.

“Kami sangat tidak sepaham terhadap orang yang tidak bertanggung jawab dengan membuang sampah secara sembarangan,” tegasnya

“Saya ucapkan terima kasih kepada stakeholder warga yang telah mau bekerja bakti membersihkan lingkungannya,” tutupnya

Hadir dalam kegiatan kerja bakti gotong royong tersebut Lurah Siwa Hj Harisah,Babinsa Siwa Serma Abd Karim,Bhabinkamtibmas Siwa AIPDA Ruswandi,Kepala Lingkungan Siwa Abd Rasyid,Kepala Lingkungan Mattugengkeng Muhammad Asri,Ketua LPMK Kelurahan Siwa H.Ardi Haryadi Abidin bersama anggota Pengurus DAP Siwa bersama anggota,tokoh pemuda beserta elemen masyarakat setempat.

Penulis : Mulyadi