Kapolres Wajo Hadiri Giat Taklimat Akhir Audit Kinerja Itwasda Polda Sulsel

Celebesplusonline.com ( Makassar ) — Kepolisian Daerah ( Polda ) Sulsel menggelar kegiatan taklimat akhir audit kinerja.

Audiit kerja di laksanakan oleh Itwasda Polda Sulsel Tahap I tahun 2023 dengan aspek Perencanaan dan Pengorganisasian berlangsung di Aula Mappaodang Polda Sulsel, Senin ,20/03/2022.

Kapolres Wajo AKBP. H. Fachtur Rochman, SH, MH Hadiri Giat Itwasda Polda Sulsel. Senin20/3/2023

Kegiatan taklimat akhir tim audit kinerja Itwasda Polda Sulsel tersebut dihadiri oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS.M.M, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. CH Patoppoi S.St, M.K, S.H, Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol. Al Afriandi S.H., S.I.K., M.M, Para PJU Polda Se-Sulsel, Para Kapolres Se-Provinsi Sulsel, serta Para Pamen Polda Se-Sulsel.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Nana Sudjana AS,MM menyampaikan bahwa, kegiatan ini sebagai bahan evaluasi untuk perbaikan administrasi giat opsnal dari beberapa catatan catatan dari tim audit kinerja Itwasda Polda Sulsel.

“Hal ini juga sebagai fungsi pengawasan dan kontrol atas kinerja yang dilaksanakan selama ini khususnya pada tahap 1 aspek perencanaan dan pengorganisasian”, ungkap Kapolda.

Kepala Kepolisian Resort Wajo,AKBP H.Fachtur Rochman,SH.MH kepada media ini mengakui jika dirinya telah mengikuti kegiatan taklimat akhir audit kinerja Itwasda Polda Sulsel Tahap I tahun 2023 dengan aspek Perencanaan dan Pengorganisasian bersama Kapolres dan Pamen lainnya di Aula Mappaodang Polda Sulsel pada hari Senin,20/3,terangnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres Wajo Keluarkan Imbauan Dalam Menyambut Ramadhan 1444 H

Tue Mar 21 , 2023
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijria tahun 2023 M, Kapolres Wajo AKBP H. Facthur Rochman, S.H., M.H menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Wajo menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar ibadah puasa yang dijalankan umat muslim berjalan dengan baik dan khusu. Kapolres Wajo AKBP […]