Wajo  

Ahsan Palaguna Kukuhkan Pengurus JPKP DPAC se – Kecamatan Keera

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Ketua Dewan Daerah Daerah ( DPD ) Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan ( JPKP ) Kabupaten Wajo,Drs.Andi Ahsan Palaguna mengukuhkan pengurus Dewan Pimpinan Anak Cabang ( DPAC ) se – Kecamatan Keera bertempat di Posko DPC Keera Kelurahan Ballere,Kecamatan Keera,Kabupaten Wajo.Senin 20 / 3 / 2023.

Diketahui,hingga saat ini Andi Ahsan Palaguna telah mengukuhkan pengurus DPAC JPKP Kabupaten Wajo sebanyak 9 kecamatan dari 14 kecamatan yang ada.

” Organisasi JPKP berdiri sejak 8 tahun yang lalu dan di dirikan oleh bapak Jenderal ( Purn ) Moeldoko,organisasi ini adalah organisasi pendampingan masyarakat mulai tingkat desa/ kelurahan,kabupaten,propinsi dan pusat,” ujar mantan Kasatpol PP Kabupaten Wajo.

Melalui kesempatan itu Ahsan mengajak para pengurus DPC dan DPAC Keera agar bekerja dengan baik sebagai pendamping masyarakat dan menjaga nama baik organisasi JPKP,ajaknya.

Kakak kandung dari Ketua DPRD Kabupaten Wajo ini menambahkan,anggota pengurus DPAC Keera di harapkan bersinergi dengan pemerintah desa/ lurah serta camat agar program pemerintah bisa berjakan dengan baik,tutup mantan pengurus DPD Pemuda Panca Marga ( PPM ) Kab.Wajo.

Kini,Pengurus DPAC Keera terbentuk KSB terdiri dari 9 Desa dan 1 Kelurahan.

Hadir dalam kegiatan pengukuhan dan penyerahan baju PDH serta SK DPAC Keera yaitu pengurus DPD Andi Nurhana,Andi Gasman,Kapolsek Keera di wakili Aiptu Wahudin,SH,PDL Abd.Wahab,Ketua DPC Sajoanging,Abustan dan Pitumpanua,Sultan,Ketua DPC Keera,Asriyanti beserta pengurus DPC/ DPAC Kec.Keera.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *