Wajo  

Waka Polres Sidrap Pimpin Jumat Curhat di Arateng Tellu Limpoe,Berikut Pesannya

Celebesplusonline.com ( Sidrap Sulsel) – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK diwakili oleh Waka Polres Sidrap,Kompol M. Akib menggelar Jumat Curhat bersama masyarakat di Warung Makan Apdal, Kelurahan Arateng,Amparita Kecamatan Tellu Limpoe. Jumat (10/3/2023).

Jumat curhat di hadiri oleh Pejabat Utama Polres Sidrap, Camat Tellu Limpoe Asbudi. S.IP, Kapolsek Tellu Limpoe AKP Lahmuddin, S.A.P Kepala Puskesmas Amparita Andi Falla, S.Km. Ners, Para Lurah dan Kepala Desa Se-Kecamatan Tellu Limpoe, Tokoh adat Wa. Manrang, Para tomas, toga dan toda.

Dalam kesempatan itu, Waka Polres Sidrap menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan Jumat Curhat sebagai salah satu program Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Tahun ini adalah tahun politik jadi mari kita sama – sama bersinergi untuk menjaga stabilitas supaya menjadi aman dan kondusif demi mewujudkan pemilu yang berkualitas guna melahirkan pemimpin yang bisa memberikan kesahjetraan khususnya di Sidenreng Rappang, ujarnya.

“Mari kita sama sama waspada dengan cuaca saat ini yang sangat Exstrim dan curah hujan yang tidak menentu yang bisa sewaktu – waktu menimbulkan bencana alam dan apabila ada warga yang terdampak marilah kita sama sama bergotong royong membantu saudara kita”, pungkas mantan Kabag Ren Polres Jeneponto.

Lanjut mantan Kasat Lantas Polres Parepare menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk melihat dan mendengar secara langsung bagaimana keluhan masyarakat Kecamatan Tellu Limpoe terkait dengan kondisi-kondisi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Tellu Limpoe.

“Peranan Tokoh masyarakat, tokoh adat sangat dibutuhkan untuk memberikan bantuan dan bimbingan kepada generasi muda kita dan berharap kepada kita semua untuk menjadi Polisi bagi diri sendiri,” tutup mantan Kanit Reg Ident Polres Barru.

Sementara Kabag Ops Polres Sidrap,Kompol Nasri mengungkapkan, menjelang bulan suci Ramadhan aktifitas masyarakat sangat meningkat jadi harus di antisipasi adanya kebakaran dan kejahatan dan perlunya bantuan dari semua komponen masyarakat untuk saling menjaga.

“Mari kita semua bekerjasama dan apabila ada kejadian segera laporkan jangan main hakim sendiri dan belajarlah kecerdasan emosional dengan melibatkan unsur Negara dalam hal ini kepolisian pejabat pemerintah”,imbuh Kabag Ops.

Editor : Sultan