Wujudkan sinergi, Polsek Urban Pitumpanua, Tim Vaksinator Dan Pemdes Batu Gelar Vaksinasi

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kegiatan vaksinasi sekaligus penerimaan BLT- DDs Desa Batu periode April, Mei, Juni terlihat berlangsung aman dan tatap mengacu Prokes.

Hal Ini di buktikan atas sinergitas Polsek Urban Pitumpanua, Pemdes Batu dan tim vaksinator Pitumpanua, yang tidak mengenal lelah yang bertempat di aula kantor Desa Batu,Rabu (15/6/2022).

Kapolsek Urban Pitumpanua Andi Rahmat menyampaikan penerima BLT- DDs periode April, Mei dan Juni di harapkan mengikuti peraturan pemerintah untuk segerah di vaksin, baik vaksin 1 2 atau 3 yang sebelumnya melalui tahapan scerening dari tim vaksinator.

” Hari ini vaksin yang di siapkan tim vaksinator mulai pertama, kedua dan ketiga ( Boster )”, jelas Rahmat.

Ketua Tim Vaksinator sekaligus Kapus Kecamatan Pitumpanua, dr Susanni Said, S.Ked mengakui pada hari ini, Rabu 15/6/2022 ada dua titik vaksinasi termasuk di Kelurahan Siwa dan Desa Batu.

” Khusus di wilayah Desa Batu, sasaran vaksinasi adalah warga penerima BLT- DDs berjumlah 77 orang namun masih ada yang tidak sempat hadir di gerai vaksinasi”, ungkap Susanni.

Susanni menambahkan , di dalam kegiatan vaksinasi ada tambahan peserta vaksin , baik dari warga Desa Batu maupun dari luar.

” Untuk sementara jumlah warga yang mengikuti vaksin 1 2 dan 3 berjumlah 106 orang dan tim vaksinasi masih tetap menunggu peserta vaksin”,imbuhnya.

Kegiatan tersebut terdaftar mengikuti vaksin 1 sebanyak 2 orang, vaksin 2 sebanyak 20 orang dan 84 orang vaksin ke 3.

Saat ini Jajaran Polsek Urban Pitumpanua melaksanakan giat Pengamanan Pembagian BLT- DDs Dan Pelaksanaan Vaksinasi di aula kantor Desa Batu Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.

Diketahui,hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Urban Pitumpanua, Kompol Andi Rahmat, SH dan personil, Ketua Vaksinator Pitumpanua, dr Susanni Said,Sked, Kades Batu dan jajaran, Ketua BPD Desa Batu bersama anggota,Babinsa, Pendamping Desa Batu, tim vaksinasi serta warga penerima BLT- DDs 77 orang.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Era Kepemimpinan Amran Mahmud, Wajo Kini Bebas Desa Berstatus Desa Tertinggal

Wed Jun 15 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Tidak ada lagi desa tertinggal di Kabupaten Wajo di bawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Amran Mahmud-Amran. Sangat kontras dengan saat awal keduanya memimpin Bumi Lamaddukelleng. Ini kembali jadi bukti tangan dingin duet kepala daerah dengan sebutan duo Amran itu. Berdasarkan rekapitulasi Indeks Desa […]