Kapolres Wajo Apresiasi Kapolsek Urban Pitumpanua Turun Memberikan Sosialisasi Vaksinasi Kepada Penerima BLT- DDs Desa Batu

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Tidak mengenal hari lelah, tekad sosok lulusan secapa Polri sebagai orang nomor satu di Polsek Urban Pitumpanua ini, terus bergelora dan memberikan semangat kepada anggota untuk berdinas dengan baik.

Pasalnya kembali Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Andi Rahmat, SH, hari ini memberikan sosialisasi vaksinasi sekaligus pengamanan pembagian BLT-DDs sebanyak 77 orang dan pelaksanaan vaksinasi di aula kantor Desa Batu,Rabu (15/6/2022).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Urban Pitumpanua Andi Rahmat menyampaikan penerima BLT- DDs periode April, Mei dan Juni di harapkan mengikuti peraturan pemerintah untuk segerah di vaksin, baik vaksin 1 2 atau 3 yang sebelumnya melalui tahapan scerening dari tim vaksinator.

” Hari ini vaksin yang di siapkan tim vaksinator mulai pertama, kedua dan ketiga ( Boster ),jika ada penerima adanya penyakit bawahan,maka wajib ada keterangan dari dokter,” terangnya.

Ditempat terpisah dalam kegiatan yang sama Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam, S.Ik.MM menyampaikan apresiasi kinerja Kapolsek Pitumpanua dan jajarannya.

“Semangatnya luar biasa,aktif melakukan sosialisasi dan memantau vaksinasi serta pengamanan penerimaan BLT- DDs Desa Batu guna mengantisipasi kerawanan di wilayah hukumnya,” jelas Muhammad Islam.

Saat ini Jajaran Polsek Urban Pitumpanua melaksanakan giat Pengamanan Pembagian BLT- DDs Dan Pelaksanaan Vaksinasi di aula kantor Desa Batu Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.

Kegiatan dipimpin Kompol Andi Rahmat, SH diikuti beberapa personil yang sekaligus personil juga memberikan himbauan agar warga, tetap menjalankan Prokes.

Hadir Kapklsek Urban Pitumpanua, Kompol Andi Rahmat, SH dan personil, Ketua Vaksinator Pitumpanua, dr Susanti Said, MKes, Kades Batu dan jajaran, ketua BPD Desa Batu bersama anggota, Pendamping Desa Batu, tim vaksinasi serta warga penerima BLT- DDs 77 orang

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Wujudkan sinergi, Polsek Urban Pitumpanua, Tim Vaksinator Dan Pemdes Batu Gelar Vaksinasi

Wed Jun 15 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kegiatan vaksinasi sekaligus penerimaan BLT- DDs Desa Batu periode April, Mei, Juni terlihat berlangsung aman dan tatap mengacu Prokes. Hal Ini di buktikan atas sinergitas Polsek Urban Pitumpanua, Pemdes Batu dan tim vaksinator Pitumpanua, yang tidak mengenal lelah yang bertempat di aula kantor Desa […]