Momentum Ramadhan,Sat Reskrim Polres Wajo Berbagi Takjil ke Masyarakat

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Satuan Reserse(Reskrim) Polres Wajo dipimpin Kasat Resrim Polres Wajo AKP Ashian Sihombing, S.ik berbagi takjil dengan para pengendara yang melintasi jalan jenderal Sudirman Kec. Tempe Kab. Wajo.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kehadiran pihak kepolisian di tengah masyarakat, serta mengikat kebersamaan dan silaturahmi di tengah bulan suci Ramadhan,Kasat Reskrim Polres Wajo Akp Ashian Sihombing, S.ik, mengatakan, kegiatan itu dilakukan pada hari Rabu (27/4/2022).

“Kurang lebih 100 paket takjil kami bagikan kepada pengguna jalan yang melintas di jalan jendral sudirman kec. tempe kab. wajo sore tadi” ujar Kasat Reskrim Akp Ashian Sihombing, S.ik.

Kasat Reskrim juga menjelaskan kepada awak media ‘Waktu berbuka puasa adalah waktu yang sangat padat, terkadang ada yang tidak sempat berbuka dirumahnya, oleh karna itu dengan berbagi takjil ini semoga bisa membantu masyarakat berbuka dijalan”.

Menurut Kasat Reskrim kegiatan ini rutin mereka laksanakan pada saat momentun bulan suci ramadhan setiap tahunnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pastikan Keselamatan Pemudik, Kapolri Tekankan Kesehatan Sopir dan Kelaikan Bus

Wed Apr 27 , 2022
Celebesplusonline.com ( Jawa Timur ) – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meninjau pelaksanaan mudik di Terminal Purabaya, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (27/4/2022). Dalam tinjauannya, Kapolri melihat kesiapan terminal, pos pengamanan, pos pelayanan dan pos terpadu untuk melayani masyarakat yang hendak mudik. Dari data yang ada, Sigit menyatakan bahwa saat ini […]