Wajo  

TPA AR – Rahman Borong Piala,Panpel Nurul Hidayah Sukses Selenggarakan Lomba

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Dalam meningkatkan syiar Islam di bulan suci ramadhan 1443 Hijriah,2022 Masehi di laksanakan berbagai kegiatan lomba keagamaan.

Lomba keagamaan kali ini memperebutkan hadiah Tadarrus Berantai, Doa Harian, Adzan, Pildacil dan Tilawah.

Kegiatan keagamaan se- Kecamatan Pitumpanua ini di bingkai” Lomba Festival Ramadhan ” yang di selenggarakan pengurus TPA Nurul Hidayah Kampung Pabbelle bertempat di masjid Nurul Hidayah Kelurahan Bulete Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.

Ketua Panitia pelaksana lomba festival ramadhan antar TPA se- Kecamatan Pitumpanua,Ruswan Kilat, SPdI,menyampaikan rasa bangga dan syukur terhadap anak anak kita yang mengikuti lomba festival ramadhan.

Lomba festival ramadhan bertujuan agar anak anak kita bisa mengenal Al Qur’an dan lebih memperdalam agama Islam, ujarnya.

Lanjut kata Ruswan,kegiatan yang di selenggarakan pada pekan kedua bulan ramadhan ini telah memperebutkan hadiah dari beberapa lomba diantaranya Tadarrus Berantai, Doa Harian, Adzan, Pildacil dan Tilawah, dan hari ini Kamis,14/4/2022 acara penutupan kegiatan dan langsung diumumkan para pemenang lomba, terangnya

Muhammad Nawir, SPdI mengatakan merasa puas atas prestasi anak anak yang di binanya selama ini,yang mempersembahkan bukti dari pada keseriusan mereka belajar, belajar dan belajar sehingga melahirkan hasil yang memuaskan dengan mempersembahkan juara 1 Pa Hafalan Doa Harian, Juara II Pi Hafalan Doa Harian,Juara 1 Adzan, Juara III Tadarrus Berantai,Juara I Pi Tadarrus,Juara III Pildacil Pi dan Juara II Pa Pildacil,pungkasnya.

Lomba festival ramadhan yang dilaksanakan TPA Nurul Hidayah Kampung Pabbele dan Panitia Masjid Nurul Hidayah Kampung Pabbelle sangat memuaskan, baik dari tempat yang disiapkan maupun dar hasil keputusan para Dewan Yuri dari DDI Al-Mubarak Tobarakka.

Nama-nama panitia dan Dewan Yuri pada kegiatan lomba festival ramadhan di Kampung Pabbelle yaitu
Diki saputra,Kardi Putra,Moh Ridwan HL,Lutfi Langit,Ramadan,Jusman,
Ruswan Kilat,Arman
Muhammad Arfandi,Abdul Ghafur,
Nurhikma J,Nur Inayah.Jasman
Akbal dan Hasan Basri

Turut hadir di acara tersebut Lurah Bulete Muhammad Idris bersama Ketua TP PKK Kel.Bulete,Panitia Masjid Nurul Hidayah Kampung Pabbelle, H.Mansyur,Abbas, Saharuddin,Kepala Lingkungan Cappa Padang Gunawan Malik, Pembina TPA se- Kecamatan Pitumpanua, Tokoh Agama, Tokoh Pendidik, Tokoh Masyarakat beserta undangan lainnya.

Editor : Sultan