Satlantas Polres Wajo Amankan Dua Motor BALI Saat Bulan Ramadhan

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Sempat viral di medsos aksi beberapa pemuda melakukan balap liar ( BALI ) menjadi atensi bapak Kasat Lantas Polres Wajo. Kamis (7/4/2022).

Kepada media Kasat Lantas Polres Wajo menunjukkan 2 motor yang berdasarkan video beredar melakukan aksi balap liar sehingga tanpa menunggu lama langsung di amamankan di Kantor Sat Lantas Polres Wajo.

“ Sepeda motor yang diamankan tidak sesuai spektek, portolan, knalpot brong dan tidak dilengkapi surat-surat. Kepada mereka yang terlibat dalam aksi balap liar tersebut dibawa ke Kantor sat lantas selanjutnya juga diberikan pembinaan dan sangsi berupa tilang “ ungkap Kasat Lantas polres wajo AKP Haryanto. S.Sos

Selain itu, Kasat Lantas mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang memberikan informasi kepada pihak Kepolisian dan berharap kedepannya tidak ada lagi yang melakukan aksi balap liar karena selain meresahkan masyarakat dan membahayakan keselamatan juga antisipasi adanya kerumunan yang berpotensi penyebaran Covid-19.

“ Terima kasih kepada masyarakat atas informasinya, Kami berharap tidak ada lagi yang melakukan aksi balap liar. Apalagi dimasa pandemi Covid-19 ini agar tidak ada kerumunan “ pungkas mantan Kasat Lantas Polres Pangkep.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polres Wajo Berhasil Bekuk Pelaku Curanmor Pakai Mobil Rental Dengan Target Rumah Kosong

Thu Apr 7 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Polres Wajo berhasil mengamankan 2 pelaku karna nekat melakukan pencurian sepeda motor serta barang berupa emas di Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo. 07/2022 Ia adalah HD (28) Warga Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo bersama rekannya AG (28) Warga Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo, yang mana kedua pelaku […]