Kapolres Wajo Hadiri Pemberian Bantuan Persiapan Rawan Bencana dari Kemensos

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kepala Kepolisian Resort Wajo Polda Sulawesi Selatan AKBP Muhammad Islam, A.S.IK.MM menghadiri pemberian bantuan persiapan bencana dari Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia ke Pemerintah Kabupaten Wajo.

Dalam kegiatan itu ,Sekretaris Direktorat Jenderal (Ditjen) Perlindungan dan Jaminan Sosial (Linjamsos) Kemensos RI, Robben Rico, datang langsung menyerahkannya kepada Bupati Wajo, Amran Mahmud.

Penyerahan berlangsung dalam silaturahmi di area Taman Baca Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Wajo atau di belakang tribune Lapangan Merdeka, Kota Sengkang, Senin (28/3/2022). Turut hadir pada kesempatan ini Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Sulawesi Selatan (Sulsel), Moh. Hasan.

Amran Mahmud memberikan apresiasi kepada Sekretaris Ditjen Limjamsos Kemensos RI karena telah membawa bantuan bencana pada momentum Hari Jadi Wajo ke-623. “Bantuan yang dibawa ini merupakan bantuan persiapan karena Wajo merupakan daerah rawan bencana, utamanya banjir,” ucap Amran Mahmud.

Sementara, Sekretaris Ditjen Limjamsos Kemensos RI, Robben Rico, mengatakan bantuan yang diberikan kepada Pemkab Wajo merupakan bantuan persiapan bencana.

“Karena Wajo merupakan daerah rawan bencana khususnya banjir, kami sudah siapkan bantuan persiapan di gudang Makassar, seperti tenda dan kebutuhan lainnya. Kalau sudah dibutuhkan langsung di kirim ke Wajo,” ucap Robben.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Peluncuran Buku : Jalan Presesi Kapolri Jenderal Listyo Sigit

Tue Mar 29 , 2022
Celebesplusonline.com ( Jakarta ) – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melihat buku Jalan Presisi Kapolri sebaga sebuah aksi untuk melakukan refleksi di tengah pandemi. Sebab, berbagai bahasan tentang kinerjanya selama satu tahun terulas di sana. Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Dedi Prasetyo dalam pembacaan sambutan mewakili Kapolri mengatakan, aksi refleksi […]