Ustadz Firanda di Batalkan Isi Tauziyah Tabliq Akbar HJW-623

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Rencana Pemerintah Kabupaten Wajo menghadirkan ustadz Firanda di kota santri untuk mengisi Tabliq Akbar dalam rangka memperingati Hari Jadi Wajo ( HJW )- 623 menimbulkan tanggapan beragam.

Bertepatan hari Jumat, 25 Maret 2022,ratusan mahasiswa dan santri santriwati serta sejumlah elemen masyarakat selaku pembawa aspirasi mendatangi kantor Bupati Wajo.

Kedatangan mereka guna meminta tanggapan langsung dari bapak Bupati Wajo terkait keinginan Pemerintah Kabupaten Wajo yang akan mendatangkan Al-ustazd Firanda

Di tengah-tengah ratusan kerumunan para aksi selaku pembawa aspirasi atas penolakan kedatangan ustazd Firanda dalam kegiatan Tauziyah di HJW ke – 623, Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud, S.Sos.MSi turun langsung di tengah warga untuk menerima aspirasi mereka.

Bupati Wajo Dr.H.Amran Mahmud, S.Sos.MSi dengan tegas mengatakan bahwa kami akan melakukan rapat kordinasi nanti malam ( Jumat malam, red ) dengan pimoinan ormas dan majelis ulama Kabupaten Wajo untuk menentukan siapa bakal yang akan menggantikan ustazd Firanda dalam acara Tabliq Akbar di Masjid Agung Ummul Quraa Sengkang.

” Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo mengucapkan terima kasih atas aspirasi dari saudara saudara,adik adikku dan anak anaku yang telah memberikan aspirasi saat ini,dan kami akan melaksanakan rapat kordinasi dengan pimpinan ormas dan majelis ulama Kabupaten Wajo guna menentukan siapa yang bakal menggantikan ustazd Firanda dalam Tabliq Akbar tersebut”,Tegas Amran

Lanjut kata nomor satu di Bumi Lamaddukkelleng ini,kami tidak akan menghadirkan Dr.Firanda di Kabupaten Wajo serangkaian acara HJW ke- 623, jawabnya saat di tanya dalam aksi itu.

Mari kita bersama sama menyambut HJW ke 623 dengan kegembiraan, kebersamaan dengan semangat untuk membangun generasi Qur’ ani yang menjadi dambaan masyarakat Kabupaten Wajo di masa yang akan datang,tutupnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bupati Wajo, MUI dan Pimpinan Ormas Islam Bakal Duduk Bersama Tentukan Pengisi Tabligh Akbar

Fri Mar 25 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Sikap yang patut di jempol ditunjukkan Bupati Wajo, Amran Mahmud. Saat kantornya “digeruduk” ratusan peserta aksi dari berbagai organisasi dan santri As’adiyah yang menolak rencana kedatangan Ustadz Firanda Andirja, Amran memilih menemui langsung tanpa pengawalan ketat, Jumat (25/3/22). Mengenakan masker dan baju batik, Amran […]