Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas Polsek Urban Pitumpanua Kawal Pemaparan Visi Misi Cakades Batu

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Tersisa lima hari akan di gelarnya Pilkades serentak sebanyak 103 desa se- Kab.Wajo yang akan perebutkan kursi Kepala Desa,dan tentu kita tunggu teka teki ini akan terjawab dari warga setempat pada hari Selasa,25 mei 2021 mendatang.


Proses demi proses di lalui para pencari kursi nomor wahid di desa,perjalanan panjang yang cukup melelahkan dari bakal calon hingga menjadi calon kades.Dari sekian banyak calon kepala desa untuk ikut berkompetisi dalam pilkades periode 2021-2027.

Kali ini, sebelum hari pencoblosan akan berlangsung Pemaparan Visi Misi secara serentak digelar di setiap desa,Rabu 19 Mei 2021kemarin.

Terkhusus di desa Batu,dalam pemaparan Visi Misi tersebut,Kanit Intelkam dan Bahabinkamtibmas Polsek Urban Pitumpanua,serta Babinsa ikut mengawal sekaligus memberikan arahan masalah hukum terkait pilkades di desa Batu.

“Demokrasi pilkades desa Batu kami harapkan berjalan sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku,jika ada berbuat hal hal yang bisa merusak sistem demokrasi kami akan tindak tegas ,tutup Kanit Intelkam Aiptu Wahudin.SH.

Hadir dalam pemaparan visi misi cakades Batu,Ketua PPKD desa Batu bersama anggota,Panitia pilkades sub kecamatan,Sitti Rahma,S.Sos,Penjabat Kades Batu, Jumarding,Kanit Intelkam Wahudin,SH.
Bhabinkamtibmas desa Batu Aipda Ruswandi,Babinsa desa Batu Serda Syamsuddin,Ketua BPD bersama anggota serta undangan lainnya.

Editor : Sultan.