Daerah  

Besok Jumat Jadwal Kapolri Berkunjung Ke Makassar

Celebesplusonline.com (Makassar Sulsel) – Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, dipastikan batal melakukan kunjungan kerja di wilayah hukum Polda Sulsel, Kamis (11/02/2021).
Jika sesuai dengan jadwal telah yang direncanakan, Kapolri harusnya akan tiba di Makassar pada pukul 15.30 WITA, hari ini.

Hanya saja, jenderal bintang empat itu tiba-tiba mendapat panggilan mendadak dari Presiden, Joko Widodo.

“Tidak batal. Diundur saja waktunya. Beliau jadi kok datang. Besok (Jumat) pagi jam 06.30 WITA, acaranya di Balla Ewako,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E Zulpan kepada wartawan, siang tadi.

Di Makassar kata dia, Kapolri akan melakukan sinergitas penanganan covid-19 bersama tiga pilar, yakni Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah.

Sebab Kapolri akan mengunjungi Kampung Tangguh Balla Ewako penanganan covid-19 di Komplek Villa Mutiara, Kelurahan Bulurokeng, Kecamatan Biringkanaya.

“Beliau ingin memantapkan sinergitas itu, Makassar kan merupakan barometer kota di wilayah timur Indonesia,” ujar Kombes Pol E Zulpan.

Dia menjelaskan, jika program Balla Ewako sudah terlaksana di sejumlah wilayah di Sulsel. Bertujuan untuk mendukung ketahanan pangan masyarakat di masa pandemi covid-19 saat ini l. (*)

Editor : Sultan