Gubernur Sulsel Nikmati Suasana Pagi Di Kota Kalong

Celebesplusonline.com (Soppeng Sulsel) — Gubernur Sulsel Professor H.Nurdin Abdullah bersama istri menikmati suasana pagi di Kota Watansoppeng.

Di suasana pagi itu Gubernur bersama istri sambil jogging. Mereka mengitari segitiga titik nol Kota Watansoppeng yang terkenal indah dan menjadi karya warisan Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak,sabtu 31 oktober 2020.

Nurdin berada di kota setelah transit dari kunjungan kerja di Sidrap, Jumat, 30 Oktober 2020 kemarin.

Berpose di depan monumen kelelawar di Taman Kalong
Nurdin Abdullah yang ditemani istrinya, My Lies F Nurdin, berjalan di sekitar segitiga titik nol kota Watansoppeng yang terkenal sangat indah.

Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah bersama Istri Nikmati Suasana Pagi Di Jantung Kota Soppeng

Segitiga ini adalah titik sentral Kota Watansoppeng yang terdiri dari Masjid Agung Darussalam yang megah, bangunan fenomenal peninggalan Belanda Villa Yuliana dan Taman Kalong yang resik.

Beperapa tahun yang lalu kota segitiga ini dibentuk dan dirancang oleh Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak, yang kini tengah menjalani cuti kampanye Pilkada Soppeng. “Ini tempat yang indah, dan saya kira kita patut menghargai kemajuan dan perubahan Kota Watansoppeng ini,” ujar Nurdin Abdullah.

Gubernur semalam berada di kota kalong setelah meninjau progres pembangunan Rest Area DataE di Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap, Jumat.

Gubernur dan rombongan juga menyempatkan menggelar gathering dengan Forkopimda Soppeng yang dipimpin Pjs Bupati Soppeng, Idham Kadir di Riverside 888 Resort.

Tempat ini adalah salah satu ikon wisata Soppeng dan menjadi salah satu resort level bintang empat terbaik di wilayah Bosowa dan Ajattapareng. (sah/mal)

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Gagasan Pembangunan Masjid Cantik Di Respon KKW Sultra

Sat Oct 31 , 2020
Celebesplusonline.com (Kendari Sulsel) — Rencana pembangunan masjid cantik di Lapaduppa, kecamatan Tempe yang digagas Bupati Wajo, H. Amran Mahmud mendapat respon positif dari berbagai kalangan. Salah satunya, dari warga KKW di Sulawesi Tenggara. DR. Ambo Aco Palinrungi, M. Pd., salah seorang pengurus KKW Sulawesi Tenggara menilai gagasan Bupati Wajo, H. […]