Wajo  

Mantan Walikota Makassar Muhammad Ramdhan Pomanto Optimis Menangkan Pilgub Lawan Incumbent

Kamis,17 Oktober 2024

Wajo Sulsel — Mantan Walikota Makassar,Muhammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto yang menjadi penantang incumbent di Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan menyatakan keyakinannya untuk meraih kemenangan dalam pemilihan gubernur pada ,Rabu 27 November 2024 mendatang.

Danny Pomanto dalam kunjungannya ke kota Sengkang Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo guna melakukan kampanye sekaligus peresmian Posko dan pengukuhan tim Pemenangan bertempat di Jalan Bau Baharuddin Sengkang.

Nomor urut 1 di Pilgub Sulsel ini,Danny Pomanto bersama pasangannya Azhar Arsyad ( DIA ) menyatakan keyakinannya dihadapan ribuan pendukung dan simpatisan untuk meraih kemenangan dalam pemilihan gubernur nantinya pada Rabu,27 November 2024.

Danny Pomanto
menjelaskan bahwa pengalaman dan rekam jejaknya dalam memimpin kota Makassar selama dua periode menjadi modal utama dalam kompetisi Pilgub ini.

“Pernyataan optimis mengenai visi dan misi,” ungkapnya.Dalam kesempatan tersebut ,Danny Pomanto juga mendengarkan aspirasi masyarakat dan menghadirkan solusi konkret untuk isu-isu yang dihadapi.

” Meskipun menghadapi incumbent yang memiliki basis dukungan cukup kuat,pasangan DIA merasa percaya diri berkat dukungan relawan dan masyarakat yang menginginkan perubahan. Ia mengajak semua pihak untuk berpartisipasi aktif dalam pemilu dan menjadikan suara mereka berarti.

Pemilihan Gubernur dijadwalkan secara serentak pada 27 November 2024,dan pasangan DIA bertekad untuk memanfaatkan waktu kampanye dengan sebaik-baiknya.

Hadir dalam kampanye diaologis sekaligus peresmian posko pemenangan tersebut yaitu pengurus partai pengusung dari partai PDIP,PKB,Buruh,Ummat,PBB dan PPP.

Tim DIA Wajo