Daerah  

Belum Cukup Dua Bulan Jabat Kasat Resnarkoba,AKP Yusriadi Yusuf Tangani 41 Kasus dengan 79 Tersangka

Celebesplusonline.com ( Bone Sulsel ) — Kasatres Narkoba Polres Bone, AKP Yusriadi Yusuf diganjar penghargaan terkait upayanya memberantas narkoba di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Senin 20 Mei 2024 saat gelaran apel pagi di Mapolres Bone.
AKP Yusriadi Yusuf diberi penghargaan bersama 27 personel resnarkoba Polres Bone oleh Plt. Wakapolres Kompol Antonius Tutleta.

Pemberian piagam penghargaan kepada jajaran personel anggota polres sebagai bentuk apresiasi atas kinerja luar biasa dalam menjalankan tugas.

Ratusan personel Polres Bone menerima penghargaan dari Kapolres Bone. Penghargaan ini diberikan berdasarkan keputusan Kapolres Bone Nomor: Kep/30/V/2024 tanggal 18 Mei 2024.

Upacara pemberian penghargaan ini berlangsung di halaman Mapolres Bone dengan inspektur upacara Plt. Wakapolres Kompol Antonius Tutleta, S.Pd., yang dihadiri oleh para pejabat utama dan personel Polres Bone lainnya. Senin (20/5/2024)

Salah satu yang menerima penghargaan adalah Kasat Narkoba AKP Yusriadi Yusuf, S.IK., bersama 27 personel Satnarkoba dan Satsamapta atas keberhasilan mereka dalam mengungkap kejahatan narkoba dan psikotropika di wilayah Bone. Dalam kurun waktu kurang dari dua bulan, mereka berhasil mengungkap 41 kasus dengan 79 tersangka serta menyita barang bukti sebanyak 180,99 gram sabu.

Dalam amanatnya, Plt. Wakapolres Kompol Antonius Tutleta menyampaikan bahwa keberhasilan yang telah dicapai ini merupakan prestasi yang membanggakan dan layak untuk diberikan apresiasi. “Keberhasilan ini tidak terlepas dari kemampuan dan kemauan yang tinggi serta disertai rasa tanggung jawab dan pengawasan dalam pelaksanaannya,” jelas Kompol Antonius.

Foto: AKP Yusriadi Yusuf saat menerima penghargaan di halaman Mapolres Bone. (File Enews)

Lebih lanjut, Kompol Antonius menambahkan bahwa pemberian penghargaan ini selain sebagai bentuk apresiasi terhadap personel yang berprestasi, juga merupakan cara untuk memotivasi personel lainnya agar mampu melakukan hal yang sama. “Jadikan momen ini sebagai titik awal dalam meningkatkan kinerja sehingga keberadaan kita di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya,” lanjutnya.

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan bagi seluruh personel Polres Bone untuk terus meningkatkan dedikasi dan profesionalisme dalam menjalankan tugas mereka, sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi keamanan dan ketertiban di wilayah Bone. (*)