AR dan DBR Calon Kuat Pilbup Wajo 2024 Lawan Petahana

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) -Pemilihan Bupati ( Pilbup ) Wajo Provinsi Sulawesi Selatan memanas kini cabup AR dan DBR adalah calon kuat lawan Petahana.

Amran Mahmud sebagai petahana bersiap kembali maju untuk periode kedua.

Pada Pilbup Wajo 2019 lalu Amran Mahmud diusung oleh partai PAN dan beberapa partai koalisi berpasangan dengan Amran,SE.( Pammase ).

Setelah berbagai pertimbangan Pammase pun bersiap kembali maju di Pilbup Wajo November 2024 mendatang.

Tapi ada 2 (dua) sosok calon kuat lainnya yang siap memberikan kejutan.

Kedua sosok itu tak lain yakni Ketua DPD Golkar Wajo dr H.Baso Rahmanuddin Makkaraka,M.Kes,MM dan Andi Rosman ( AR ) usungan partai Gerindra keduanya sama-sama calon kuat dan basis massa yang mendukung.

Seperti pemberitaan sebelumnya,H. Syamsuddin ( HSS )mengungkapkan sangat ideal jika kedua tokoh AR dan DBR berpaket dalam Pilkada Wajo 2024 mendatang.

B U D I M A N
Baso Rahmanuddin
Andi Rosman

Menurut HSS, karena DBR sebagai sosok yang sangat berpengalaman di bidang pemerintahan di Kabupaten Wajo dengan menduduki puncak jabatan sebagai Kepala Dinas Kesehatan,sekarang Ketua DPD Golkar Kabupaten Wajo.

Begitu juga dengan AR merupakan jebolan IPDN yang berpengalaman di bidang pemerintahan,tutup anggota DPRD Wajo terpilih 2024 – 2029.

Kita tunggu,akankah kedua calon kuat ini bersatu guna menumbangkan petahana,kita nantikan pertarungan di Pilbup Wajo 2024.

Sesuai pantauan tim media ini,pemilihan paslon pilkada wajo nantinya kemungkinan besar akan berlangsung head to head.

Tim : Pilkada / PilGub