Wajo  

Halal Bihalal Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Wajo

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) –Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Wajo menggelar halal bihalal setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Selasa (16/4).

Pj.Bupati Wajo Andi Bataralifu dalam sambutannya menyampaikan apresiasi akan kehadiran DWP (Dharma Wanita Persatuan), Kegiatan ini merupakan gagasan yang baik untuk dilanjutkan, dimana tujuannya Untuk Menyatukan Hati dan Menebar Manfaat, saya berharap pertemuan ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan, sinergi dan kolaborasi dengan pemerintah kabupaten sebagaimana termaktup dalam Mars dan Hymne Dharma Wanita itu sendiri yang kompetibel dengan tugas dan pekerjaan kami di kantor.

Andi Bataralifu juga menyampaikan agar DWP bersama-sama mengatasi pekerjaan rumah pemerintah, salah satunya penekanan inflasi, serta pemanfaatan lahan kosong untuk digunakan menanam cabe yang bermanfaat untuk semuanya.

Semua harus memegang peranan penting, dan momentum halal bihalal ini menjadi momentum penguat tugas-tugas kita sesuai peran masing-masing, setiap orang punya peran penting, apapun itu mau peran kecil ataupun besar, apabila kita menjalankan tugas dengan baik insya allah akan menjadi amal jariyah kita kelak…aamiin. pungkasnya.

Kegiatan Halal Bihalal ini dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, yang di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo, pejabat pimpinan tinggi pratama, Camat lingkup pemerintah kabupaten wajo, Ketua Unit Dharma Wanita Persatuan Badan Pusat Statistik Kabupaten wajo, Ketua unit Dharma Wanita Persatuan Kementarian Agama Kabupaten Wajo dan Ketua serta pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Wajo.
Sumber : Humas Pemda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *