Bupati Wajo Resmikan Gedung ICU, NICU dan PICU RSUD Lamaddukkelleng Sengkang

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Bupati Wajo Amran Mahmud Meresmikan ruang pelayanan NICU, PICU dan ICU di RSUD Lamaddukkeleng Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo. Selasa (13/02/2024).

Ruangan yang di resmikan Bupati ini sangat penting sekali dalam memberikan pelayanan khusus kepada masyarakat,

“Upaya ini terus kita benahi guna memberikan pelayanan medis terbaik, sarana dan prasarana serta tenaga medis semakin professional, kita juga berharap rumah sakit lamaddukkelleng dapat dapat naik kelas dari tipe C naik ke Tipe B,”ungkap Amran.

Selamat dan terima kasih kepada keluarga besar Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo yang telah merealisasikan salah satu dari 25 program kerja nyata khususnya dalam menyediakan 6 dokter ahli.

Dan itu telah melebihi target yaitu 12 dokter ahli, “teruslah berbenah dalam memberikan pelayanan terbaik untuk Masyarakat kita,”tutup Amran Mahmud.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Wajo, Kapolres Wajo, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo, Direktur UPT RSUD Lamaddukkelleng Kabupaten Wajo, Direktur BPJS Cabang Wajo, dan Tenaga Medis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres Wajo Hadiri Peresmian Gedung ICU,NICU dan PICU RSUD Lamaddukkelleng Sengkang

Tue Feb 13 , 2024
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Kapolres Wajo AKBP.H.Fatchur Rochman,SH,MH menghadiri peresmian ruang pelayanan NICU, PICU dan ICU di RSUD Lamaddukkeleng Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo. Selasa (13/02/2024). Kapolres didampingi Kapolsek Tempe AKP Andi Muhammad Takdir dalam menghadiri kegiatan peresmian tersebut. “Ruangan yang di resmikan ini adalah ruang pelayanan NICU, […]