Daerah  

WS Danramil 10 Pitumpanua Ikuti Peringatan Hari Lahir Pancasila

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Puncak pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila,1Juni 2023 di Wilayah Koramil 1406 / 10 Pitumpanua di pusatkan di halaman sekolah SMK Negeri 2 Wajo bertempat di Kelurahan Bulete Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.Kamis 1/6/2023.

Peringatan Hari Lahir Pancasila di ikuti oleh WS Danramil Pitumpanua bersama personil Bintara Pembina Desa ( Babinsa ) Koramil 1406/10 se Kecamatan Pitumpanua.

“Peringatan Hari Lahir Pancasila disetiap tanggal 1 Juni harus benar-benar dimanfaatkan untuk mengokohkan nilai-nilai Pancasila dalam bermasyarakat, dalam berbangsa dan dalam bernegara,” ucap WS Danramil saat di hubungi via selulernya.

Adapun thema dari Peringatan Hari Lahir Pancasila,” Gotong Royong Membangun Peradaban dan Pertumbuhan Global”.

Dalam momentum Hari Lahir Pancasila juga di hadiri oleh Camat Pitumpanua Drs H.Andi Cakunu,MSi selaku Inspektur Upacara,
Sertu Nanang dari Koramil 10/ Pitumpanua selaku Komandan Upacara,Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Andi Rahmat,SH,Kanit Binmas IPTU Johari,SH,Para ASN – Non ASN se Kecamatan Pitumpanua,Bidang Perhubungan Laut Bangsalae, Kades / Lurah,Ka UPTD,Kasek TK- SMA Sederajat serta Pimpinan Perbankan.

Editor : Sultan