Kapolda Sulsel dan Ratusan Personil TNI-Polri Jalan Santai Bersama, Peringati Hari Bhayangkara ke 77

Celebesplusonline.com ( Makassar Sulsel ) — Gerak jalan santai TNI bersama Polri memperingati hari bhayangkara ke – 77 digelar Polda Sulsel, Selasa (30/05/2023).

Dengan semangat ‘Sinergitas TNI Polri’, terlihat Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum dan Wakapolda Sulsel, Irwasda serta seluruh PJU Polda Sulsel berbaur dengan Ratusan personil TNI dan personil Polda Sulsel, bersemangat  melakukan kegiatan jalan santai.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana, saat dihubungi, menyampaikan bahwa ini adalah suatu wujud nyata kita tetap menjalin sinergitas TNI-Polri khususnya di Sulsel

“Moment seperti ini merupakan hal sangat bagus, tempat kita bersilahturahmi, menjaga kekompakan serta sinergitas TNI Polri untuk bangsa dan negara, ini juga baik untuk kesehatan kita sendiri. Kita berharap kegiatan seperti dapat berlangsung terus kedepannya,” ucap Kabid Humas.

Gerak jalan santai dimulai dari depan Mapolda Sulsel di Jl.Perintis Kemerdekaan, kemudian menuju Kawasan KIMA dan kembali ke Mapolda Sulsel melalui jalan yang sama.

Turut ikut dalam kegiatan tersebut, Kapolda Sulsel, Ketua Bhayangkari Daerah, Wakapolda Sulsel, Irwasda, PJU Polda Sulsel, personil TNI dan personil Polda Sulsel.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Peduli Terhadap Warga Terkena Musibah Kebakaran,Kapolres Wajo Serahkan Paket Sembako

Wed May 31 , 2023
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Bukti kepedulian terhadap warga terkena musibah kebakaran,Kapolres Wajo turun langsung dan meminpin penyerahan bantuan sembako di Desa Tosewo Kecamatan Takkalalla Kabuaten Wajo.Rabu ,31 Mei 2023 Pukul 12.30 WITA. Kapolres Wajo AKBP.H.Fatchur Rochman,SH,MH kepada media ini membenarkan adanya kegiatan yang di lakukan Polres Wajo yaitu pemberian bantuan […]