Dihadiri Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, Bupati Wajo Berbaur Dengan Ribuan Peserta Syawalan Muhammadiyah Sulsel

Celebesplusonline.com ( Makassar Sulsel ) — Amran Mahmud berbaur dengan ribuan warga Muhammadiyah pada kegiatan silaturahmi Idul Fitri atau Syawalan 1444 H Keluarga Besar Muhammadiyah Sulawesi Selatan yang digelar di Balai Sidang Muktamar Unismuh Makassar , Jum’at (28/4/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Prof Ambo Asse, Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sulsel, Mahmudah, Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, Para Pimpinan Daerah Muhammadiyah se-Sulsel, serta pimpinan organisasi otonom Muhammadiyah tingkat wilayah, pengelola Amal Usaha Muhammadiyah, seperti Pimpinan Perguruan Tinggi Muhammadiyah – Aisyiyah (PTMA) dan Pimpinan Rumah Sakit Muhammadiyah se-Sulsel, ribuan warga Muhammadiyah serta panitia serta undangan lainnya.

Amran Mahmud menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas pelaksanaan silaturahmi atau Syawalan tersebut. Menurutnya, menjaga tali silaturahim memiliki banyak manfaat seperti memudahkan rejeki dan diberikan umur yang panjang.

“Hal ini sesuai sabda Rasulullah SAW bahwa barangsiapa yang ingin diluaskan rizkinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung silaturahim,” jelas Amran Mahmud yang dikonfirmasi usai mengikuti kegiatan.

Selain itu, lanjut ketua DPD PAN Wajo ini, kegiatan Syawalan ini juga menjadi ajang untuk meningkatkan sinergitas dan kolaborasi.

“Melalui kegiatan ini, kita bisa saling bertukar pikiran untuk mencari solusi dan permasalahan yang ada di daerah masing-masing, baik pembinaan keagamaan maupun pemerintahan dan pembangunan daerah,” jelasnya.

Amran Mahmud pun menyampaikan selamat atas telah terlaksananya kegiatan tersebut dengan baik dan lancar. “Kami juga menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Serap Aspirasi Warga, Polres Wajo Gelar Jumat Curhat di Desa Ujungpero Sabbangparu

Fri Apr 28 , 2023
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) _ Polres Wajo menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama forkopimcam dan elemen masyarakat di Desa Ujungpero Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo. Jum’at (28/4/2023). Kegiatan Jumat Curhat ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat terkait Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Wajo. Hadir dalam kegiatan ini antara lain Waka […]