Giat di SPBU Siwa, Kapolsek Urban Pitumpanua TegaskanPemberian Solar Bersubsidi Harus Sesuai Rekomendasi

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Andi Rahmat SH bersama personil Polsek Urban Pitumpanua melaksanakan giat SPBU 74.909.80 Siwa, di Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan.

Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Andi Rahmat SH, menjelaskan bahwa
saat ini melakukan pengawasan ketat terhadap para pembeli bahan bakar bbm bersubsidi jenis solar dengan menekankan pemberian solar sesuai dengan isi surat rekomendasi yang tercantum.

“Pembelian bahan bakar jenis solar yang dilakukan tidak diwakilkan oleh orang lain melainkan pihak yang bersangkutan yang ingin menggunakan solar tersebut,”jelas Kompol Andi Rahmat SH,25/3/2023.

Lanjut Andi Rahmat, pengisian kendaraan dalam hal ini roda 4 yang menggunakan bbm jenis solar diisi sesuai dengan ketentuan barcode yang sudah terdaftar.

Ditambahkan Andi Rahmat, bahwa
terkait adanya dugaan berita mengenai Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar yang beredar di Siwa, ternyata BBM tersebut berasal dari luar wilayah Polsek Pitumpanua,” ujarnya.

Olehnya itu menurut Rahmat kedepan akan ditertibkan hal tersebut.

Personil yang hadir Kanit Binmas, Iptu Johari,SH,Aiptu Sumarno,Aipda Medi,Aipda Jenry dan Briptu Sumantri

Dalam giat tersebut berjalan lancar aman,tertib dan kondisif,”tutupnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Giat Night Coffee,bKapolsek Urban Pitumpanua Bersama Anggota Dewan, LSM, Pers dan Tomas Bahas Narkoba dan Kupu-Kupu Malam

Sun Mar 26 , 2023
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Di sosial media di hebohkan peredaran Narkoba kian marak hingga menyasar ke semua kalangan termasuk orang tua,remaja bahkan pelajar. Berbagai upaya di lakukan pihak Polsek Urban Pitumpanua untuk perangi dan bentengi para generasi muda di Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo. Kapolsek Urban Pitumpanua, Kompol Andi […]