Ciptakan Rasa Aman,Personil Polsek Sabbangparu Polres Wajo Sambang Warga

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Untuk memberikan rasa aman serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,Personil Polsek Sabbangparu aktif melakukan giat sambang dan binluh di Dusun Awakkaluku Desa Worongnge Kecamatan Sabbangparu Kabupaten Wajo.Rabu 01 Februari 2023 pukul 10.30 Wita.

Aipda Ahmad Amiruddin, SH ,Kanit Reskrim Polsek Sabbangparu mengakui dalam melakukan sambang dan binluh,ia
bersama Aipda Ayyung Kanit Provos dan Bripka Haryadi Bhabinkamtibmas ddsa setempat.

Selain itu,yang ikut sambang dan binluh menurut Ahmad Amiruddin adalah Babinsa Koramil 1406-08 Sabbangparu juga melaksanakan sambang dan Binluh secara dialogis.

Lanjut kata Ahmad Amiruddin,kegiatan sambang dan binluh tersebut kami menemui dan menyapa masyarakat di daerah rawan gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Sabbangparu Kabupaten Wajo,sambungnya.

“Giat ini dilaksanakan guna menekan gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam melakukan kegiatan kegiatannya”,tutupnya.

Sumber : Acing Humas

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Silaturahmi Dengan FKUB Susel, Bupati Wajo : Kami Rasakan Kebersamaan dan Kerukunan Persaudaraan Terbangun Dengan Baik

Thu Feb 2 , 2023
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) – Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan Silaturahmi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Wajo, Pengurus FKUB Kab. Wajo, Pimpinan Majelis dan Tokoh Agamah se-Kabupaten Wajo, Rabu (1/02/23) di Hotel Sallow Mall Sengkang Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo bersama masyarakat menyampaikan selama datang Bapak Kakanwil […]