Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Belawa Polres Wajo Gelar Patroli Biru

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Dalam menjaga dan mengantisipasi kamtibmas di wilayah hukumnya,Personil Polsek Belawa menggelar patroli Blue Light.

Patoli Blue Light yang di lakukan personil Polsek Belawa bertepatan pada hari Senin tanggal 23 Januari 2023,dimana patroli itu dimulai pada pukul 21.00 Wita.

Kapolsek Belawa AKP Ramli SH membenarkan kegiatan yang di lakukan anggotanya yaitu patroli biru Anggota jaga yang melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light) bermaksud untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan kenaikan harga BBM di wilayah hukum Polsek Belawa,terang mantan Kasat Lantas Polres Palopo.

Mantan Kapolsek Maniangpajo ini menambahkan,kegiatan patroli biru selain menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif pada malam hari dan antisipasi situasi kamtibmas pasca kenaikan harga BBM serta menghimbau kepada warga yang ditemui agar tetap menerapkan prokes guna mencegah penyebaran Covid-19,tuturnya.

“Personil Polsek Belawa yang melaksanakan tugas patroli biru juga menghimbau kepada anak-anak remaja agar tidak melakukan tindakan anarkis dan tidak mabuk-mabukan, bermain judi yang dapat mengakibatkan konflik antar kelompok remaja,”ungkapnya.

Adapun Sasaran Dalam patroli tersebut yang dilaksanakan oleh personil Polsek Belawa yakni Kelurahan Belawa,dan di Wilayah hukum Polsek Belawa yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan utamanya pembongkaran gardu/kios.

“Kagiatan patroli berjalan lancar dan kondusif serta dilaporkan untuk situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Belawa Aman dan kondusif,tutup mantan Kapolsek Larompong Polres Luwu.

Laporan : Acing Humas.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polri Kembali Gelar Hoegeng Awards, Ada Lima Ketegori

Tue Jan 24 , 2023
Celebesplusonline.com ( Jakarta ) — Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kembali menggelar kegiatan Hoegeng Awards pada tahun ini. Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat memacu semangat anggota Polri di lapangan untuk terus berbuat baik. Penyelenggaraan Hoegeng Awards pertama kali dicetuskan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit […]