Kapolres Wajo Salurkan Bantuan Sosial Kapolda Sulsel di Kecamatan Belawa

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Kapolres Wajo AKBP H.Fatchur Rochman, SH,MH didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Wajo serta Kapolsek Belawa dan PJU Polres Wajo, melakukan penyaluran bantuan sembako dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana MM.

Serta uluran tangan melalui sembako dari Ibu ketua Bhayangkari cabang Wajo kepada masyarakat korban bencana alam (banjir) diwilayah Kecamatan Belawa Kabupaten Wajo. Jumat,13 Januari 2023, pukul 11.00 Wita,

“Kurang lebih ada 200 KK yang terendam banjir dan bantuan sembako sejumlah 230 unit yang akan disalurkan secara bertahap.Dan hari ini kami melakukan penyaluran di wilayah terendam banjir di kecamatan Belawa,”jelas Kapolres Wajo kepada awak media.

Bantuan sembako berupa bahan pokok tersebut diserahkan kepada masyarakat yang rumahnya terdampak banjir merupakan upaya dan tali asih Polda Sulsel kepada Polres Wajo, ungkapnya.

“Bantuan sembako ini tujuannya kepada masyarakat untuk meringankan beban masyarakat yang terperangkap banjir dan mata pencahariannya terbatas akibat banjir tersebut,” kata mantan Kapolres Maros.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Jumat Curhat, Kapolda Sulsel Sambangi Warga Desa Lekopancing Maros, Sekaligus Bagi Sembako

Fri Jan 13 , 2023
Celebesplusonline.com ( Maros Sulsel ) — Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana menggelar kegiatan “Jumat Curhat” guna menerima curhatan warga masyarakat di Balai Desa Lekopancing Kec. Tanralili Kab. Maros, Jumat (13/1/2023). Dalam kegiatan “Jumat Curhat” ini, Polda Sulsel sekaligus juga menggelar kegiatan bakti sosial Pembagian Sembako kepada masyarakat. Kapolda didampingi […]