Jelang Pergantian Tahun Baru 2023, Koramil 1406-10/ Pitumpanua Gelar Pengecekan Personil

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Apel kesiapan menyambut Tahun Baru 2023 personil Koramil 1406-10/ Pitumpanua,Kodim 1406/Wajo dipimpin langsung Damposramil Peltu Herwandi,dihadiri 35 personil meliputi Kecamatan Pitumpanua dan Keera,di halaman Kantor Koramil Pitumpanua, Desa Bulusiwa, Kecamatan Pitumpanua,Kabupaten Wajo. Jum’at 30/12/2022 .

Peltu Herwandi dalam pengarahanya menyampaikan kepada para personil dan Babinsa agar siap sedia dan tetap waspada dalam rangka pengamanan malam pergantian Tahun Baru 2022 ke Tahun 2023.

“Kami dari Koramil 1406-10/Pitumpanua tetap berkordinasi dan berkolaborasi kerjasama yang baik dengan aparat kepolisian untuk menciptakan suatu keharmonisan dan senergitas tanpa batas,” jelas Peltu Herwandi.

Dari 35 personil yang ada di Koramil -10/Pitumpanua akan siap menjaga dan mengamankan tempat tempat vital dan keramaian malam pergantian tahun di Kecamatan Pitumpanua dan Kecamatan Keera.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Jenderal Doni Monardo Kecam Penusukan Kolonel Purn Sugeng Waras

Sat Dec 31 , 2022
Celebesplusonline.com ( Jakarta ) — Ketua Umum Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD), Letjen TNI Purn Dr (HC) Doni Monardo mengecam pelaku penusukan terhadap Kolonel Purn Sugeng Waras. Tidak hanya itu, Doni juga minta aparat kepolisian mengusut tuntas serangan terhadap Sugeng Waras. Demi mengetahui peristiwa yang menimpa Kolonel Purn Sugeng […]