Pamatwil Polda Sulsel Bersama Wakapolres Wajo Pantau Pos Pam dan Pelabuhan Bangsalae Siwa

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Disambut Kapolsek Urban Pitumpanua Kompol Andi Rahmat SH bersama personil jaga Pos Lilin Pitumpanua,Pamatwil Polda Sulsel Kompol Dewiana,S.IK bersama Wakapolres Wajo Kompol H Muhtar,SE melakukan pengecekan Pos Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Kelurahan Siwa,Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo 25/12/2022 pukul 11.30 Wita.

Pamatwil Polda Sulsel Kompol Dewiana,S.IK kepada media ini mengatakan, pada hari ini melaksanakan pengamatan dan pemantauan di lima wilayah Polres yakni Wajo,Bone,Sinjai,Sidrap dan Pinrang guna menjaga Harkamtibmas.

“Kami sudah keliling melakukan pengamatan dan pematauan kegiatan masyarakat dan personil di lima wilayah tadi,terkait oprasi Nataru.Kita pastikan semua kegiatan masyarakat terbekap oleh personil di wilayah masing masing dan kami akan laporkan bila mana ada kegiatan masyarakat yang menonjol,”jelas Kompol Dewiana,S.IK yang juga ibu Bhayangkari Polres Wajo saat di wawacarai di Pos pam Nataru Pitumpanua.

Lanjut Dewiana ,kami di kabupaten Wajo sudah keliling memantau Pos Pam dan Gereja dan hari ini kita juga memantau pelabuhan Siwa.Kemarin di pelabuhan Bone,BMKG umum cuaca buruk, tak ada kegiatan ditutup sementara.

“Alhamdulillah di Wajo berjalan lancar semua kegiatan masyarakat termasuk pelabuhan Siwa dan arus lalulintas lancar.Kita akan keliling hingga tanggal 2 Januari 2023, di 5 kabupaten “katanya.

Usai pantau Pos Pam,Pamatwil Polda Sulsel Kompol Dewiana,S.IK langsung ke pelabuhan Bangsalae Siwa memantau dan pengecekan arus balik penumpang Kapal Very.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tanah SMAN 4 Wajo Bersengketa, Sekda Wajo : Jika Tidak Ada Solusi Tempuh Jalur Hukum

Mon Dec 26 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Sengketa tanah di SMA Negeri 4 Wajo, Kelurahan Anabanua Kecamatan Maniangpajo Kabupaten Wajo berkepanjangan. Mediasi yang dilakukan, pemerintah kecamatan hanya merugikan. Kepala SMAN 4 Wajo Andi Page mengatakan, tanah sekolah seluas 17.433 meter persegi tersebut diklaim oleh salah seorang guru SMAN 4 Wajo, Mulhayamin. […]