Jelang Nataru Polsek Maniangpajo Polres Wajo Aktif Lakukan Himbauan Kamtibmas

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama dengan tokoh dan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Maniangpajo melaksanakan giat tatap muka bersama warga. Jumat (23/12/22)

Giat tersebut dilaksanakan Kapolsek Maniangpajo, Iptu Ami Suandy,SH melalui Bahbinkamtibmas Desa Mattirowalie Aiptu I Ketut Sukanta dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk menjaga situasi yang nyaman, aman dan kondusif, serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat. Ungkapnya.

Namun dengan demikian melaksanakan sambang di rumah warga Desa Mattirowalie Kecamatan Maniangpajo I Ketut Sukanta yang melakukan sambang dengan warga desa menanyakan situasi perkembangan kamtibmas wilayah.

Dalam kesempatan tersebut I Ketut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas bahwa saat ini sedang berlangsung Giat di beberapa titik rumah warga dalam menjelang Natal dan tahun baru (Nataru).

Olehnya itu diharapkan kepada warga menghadapi libur Nataru dapat bekerjasama dengan kepolisian menjaga Kamtibmas. Ujarnya.

“Kami bersama Babinsa menghimbau kepada warga agar berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing dengan meningkatkan kewaspadaan terutama terhadap orang orang yang tidak dikenal yang berada di lingkungan tempat tinggal serta gerak geriknya mencurigakan agar segera melapor ke polsek terdekat, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak kita inginkan sehingga di Desa tetap aman dan kondusif.ā€¯Tutupnya.

Lap : Acing Humas

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Hari Pertama Ops Lilin 2022, Kasat Lantas Polres Wajo Cek Posko di Tarumpakkae

Fri Dec 23 , 2022
Celebesplusonlune.com ( Wajo Aulsel ) – Hari pertama pelaksanaan Ops Lilin Tahun 2022, Kasat Lantas Polres Wajo AKP Haryanto,S.Sos memantau langsung Pos Pengamanan dan Pelayanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di Tarumpakkae, Kec. Majauleng. Jumat (23/12/2022) Dalam pengecekan kali ini, Kasat Lantas mengingatkan kepada masing- masing instansi agar jangan […]