Wajo  

Sat Lantas Polres Wajo Berikan Himbauan Humanis Kepada Pengendara

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Sat Lantas Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan melaksanakan himbauan kepada pengendara yang melintas di Jl. Sawerigading agar berhati-hati karena kondisi jalan mengalami kerusakan. Senin, 19 / 12 / 2022.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Haryanto,SH melalui Ps. Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Wajo Aipda Herwin mengatakan patroli yang di lakukannya guna memberikan himbauan kepada pengendara yang melintas di Jl.Jalur dua Sawerigading Sengkang Kabupaten Wajo agar berhati-hati karena kondisi jalan mengalami kerusakan,urainya.

Disaat melaksanakan himbauan,Herwin menyapa warga dengan memberikan himbauan Humanis serta menyampaikan tentang betapa pentingnya menjaga keselamatan juga selalu mematuhi Protokol Kesehatan pada saat melakukan aktivitas di luar rumah.

” Selama pelaksanaan himbauan kami mengajak untuk bekerjasama menjaga tertibnya suatu wilayah dan Alhamdulillah selama kegiatan ini berlangsung kami belum menemukan adanya lakalantas, akan tetapi warga dihimbau untuk tetap waspada dalam berkendara,” katanya.

Lanjut Herwin bahwa giat ini sasarannya kepada seluruh pengguna jalan yang melewati jalan tersebut.

Laporan : Acing Humas / Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *