Jelang Nataru, Personel Polres Wajo Mengikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Secara Zoom

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2023, dilakukan rapat koordinasi lintas sektoral di ruang Wirapratama Polres Wajo Jl. Rusa Sengkang  Kec. Tempe, Kab. Wajo. Senin (19/12/2022).

Giat ini dihadiri oleh Perwakilan Kodim 1406 Wajo, Perwakilan Dinas Kesehatan, Perwakilan Jasa Raharja, Kabag Ops Polres Wajo, Kasat Lantas Polres Wajo, Kasat IK Polres Wajo  Para Kasi Polres Wajo dan Para Kapolsek jajaran Polres Wajo.

Adapun pembahasan rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka kesiapan pengamanan Natal dan tahun baru 2023 diantaranya terkait Kerawanan ancaman terorisme, Perkembangan harga dan ketersediaan bahan pokok, Ketersediaan BBM.

Selain itu, juga dibahas cara untuk antisipasi bencana Alam, Pengamanan ibadah natal dengan melibatkan stakeholder dan organisasi masyarakat, penguatan strategi komunikasi publik, Kerjasama/ sinergitas lintas sektoral, Pengendalian inflasi, lengendalian Infrastruktur jalan nasional dan pengamanan ketat pada Gereja – Gereja yang melaksankan Natal.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Berikan Rasa Aman dan Nyaman di Lokasi Pasar Rakyat,Polsek Sabbangpru Giat Patroli dan Pamtur

Tue Dec 20 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Guna mencegah aksi kejahatan dalam pasar serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kepolisian Sektor Sabbangparu Polres Wajo terjun kelokasi pasar melakukan giat pam tur dan patroli. Lokasi pasar yang di tempati giat patroli dan pamtur anggota Polsek Sabbangparu yaitu pasar rakyat Salojampu […]