Polsek Keera Polres Wajo Aktif Lakukan Patroli dalam Mengantisifasi Gangguan Kamtibmas

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Keera Polres Wajo,personil Polisi Sektor Keera melakukan kegiatan Patroli Biru ( Blue Light ) di beberapa titik yang dianggap rawan.

Iptu Muhammad Hatta,SH membenarkan jika personil regu jaga Polsek Keera yang dipimpin oleh Aiptu Wahudin, SH bersama Bripka Rudi Hartono, SH telah melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light) dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas di malam hari di wilayah hukum Polsek Keera di wilkum Polsek Keera. Kegiatan Biru berlangsung dimulai pada pukul 21.25 Wita. Sabtu,17 / 12 / 2022, terang Muhammad Hatta.

Lanjut Kapolsek, patroli Biru dilakukan anggota bekerjasama dengan Danpos Ramil Keera Peltu Herwandi Setiawan.

“Mereka bertiga menghimbau kepada masyarakat yang ditemui agar tetap menerapakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu dalam pelaksanaan patroli biru juga mengunjungi tokoh masyarakat, dan silaturahmi dengan anggota PWI Kabupaten Wajo, Sultan,S.Sos, Bustang Busyairi,” ungkap mantan Kanit Reskrim Polsek Urban Pitumpanua.

Ia mengajak agar bergandeng tangan menjaga keamanan dan ketertiban di wilkum polsek keera, tutupnya.

Adapun sasaran dalam Patroli tersebut yang dilaksanakan yaitu pemukiman warga, tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan dan tempat-tempat obyek vital yang berada di Kecamatan Keera Kabupaten Wajo.

Kagiatan patroli blue light berjalan lancar dan kondusif serta dilaporkan untuk situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Keera aman dan kondusif.

Diketahui pada hari, Sabtu 18/12/2022 personil Polsek Keera telah melakukan patroli pada siang dan malam hari yakni saat pembukaan turnamen Volly Ball di Desa Keera dan patroli Biru di beberapa titik di wilkum Polsek Keera.

Editor : Acing / Sultan