Wajo  

Polisi Tempe Polres Wajo Gencarkan Patroli Malam di Wialayahnya, ini tujuannya

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) — Kepolisian RI Sektor Tempe,Polres Wajo, menggencarkan patroli malam guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum kepolisian sektor tersebut.

Kapolsek Tempe AKP Bambang Purwanto,SH mengatakan patroli dilakukan dengan menyusuri wilayah perkotaan dan perkampungan, termasuk mendatangi tempat keramaian masyarakat di empat titik di anggap rawan.Selasa 6 / 12 /2022.

Bambang Purwanto menyampaikan ke 4 titik patroli tersebut yakni di Jalan Andi magga kantor Pegadaian Sengkang pada pukul 21.30 wita.

“Pukul 21.45 wita melaksanakan Patroli di Bank BRI Unit Tempe, jalan Andi Malingkaan,pukul 22.00 wita melaksanakan patroli di Taman Padduppa Sengkang,pukul 22.30 sampai 23.00 wita dan pada pukul 23.00 wita kembali ke Mako Polsek Tempe,ujar Bambang.

Lanjut Bambang,Patroli ini merupakan kegiatan rutin guna mencegah gangguan kamtibmas serta memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,katanya.

Perwira dua balok Polri itu mengatakan patroli malam tersebut juga melibatkan personel Aipda Ahmad Irfandi, Bripka Supriadi dan Bripka Aswar Anas, SH, tutupnya.

Sumber : Acing / Sultan