Wajo  

Dengan Coffee Morning,Kapolsek Bola Polres Wajo Jalin Sinergitas dengan Danpos Ramil

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) – Dalam menjalin Sinergitas antara TNI-Polri,Kapolsek Bola bersama Danpos Ramil Bola melaksanakan Coffe morning pukul 09.00 wita di Warkop Trendy Cafe Kelurahan Solo Kecamatan Bola Kabupaten Wajo. Sabtu,26/11/2022.

Perlu diketahui, dalam kegiatan tersebut yang digagas oleh Perwira Polisi dengan dua balok di pundaknya Kapolsek Bola Iptu Alfian M, SH., M.Hum bersama Danpos untuk menjalin kemitraan antara Polri dan TNI di wilayah hukum Polsek Bola.

Kapolsek Bola Iptu Alfian membenarkan adanya kegiatan cofee morning bersama Danpos Ramil Bola Serka Asmar P,Kanit Reskrim Sek Bola Aiptu Baharuddin SH,Kanit Sabhara Sek Bola Aipda Asnawi,Bhabinsa Desa Lattimu dan Personil Polsek Bola,urainya.

Dikatakannya, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan silaturahmi yang baik, dan sinergitas, yang kuat antara Polri dan TNI, khususnya di wilayah hukum Polsek Bola serta Danpos Ramil Bola,terangnya.

Alfian menambahkan,kegiatan Coffe Morning membahas Anev Kamtibmas/peningkatan sinergitas TNI POLRI di wilkum Polsek Bola.

Selain itu kata perwira dua balok ini mengatkan kegiatan coffe morning
membahas/mengevaluasi permasalahan kamtibmas selama sebulan guna menentukan langkah-langkah preventif terpadu untuk meminimalisir terjadinya GK diwilayah hukum Kecamatan Bola, serta meningkatkan sinergitas antar instansi di Kecamatan Bola,pungkasnya.

“Soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang mutlak diperlukan sebagai sumber kekuatan strategis dalam rangka menghadapi berbagai tantangan tugas kedepannya yang semakin kompak,” tutupnya.

Laporan : Acing

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *