Wujud Empeti,Kapolres Wajo Kunjungi Warga Korban Kebakaran di Ujung Baru Sempange

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rochman SH,MH memperlihatkan rasa empeti terhadap warga yang mengalami musibah dengan mengunjungi korban kebakaran di Sempange Desa Ujung Baru Kecamatan Tanasitolo,Kabupaten Wajo.Kamis, 24 November 2022

Menurut Kapolres Wajo,nama akrabnya Fatur mengatakan bahwa , kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 wita Kamis, 24 November 2022,ujarnya.

Kapolres Wajo di lokasi kebakaran telah memberikan santunan dan bantuan sembako seadanya kepada korban kebakaran tersebut.

“Kepada warga yang mengalami musibah kebakaran agar tetap bersabar dalam menghadapi bencana tersebut,” urai Fatur.

Dalam kunjungannya, Kapolres wajo didampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Tanasitolo, Kanit Patroli Sat Lantas Polres Wajo serta unit Identifikasi Polres wajo.

Untuk sementara ini pihak kepolisian masih sementara melakukan penyidikan penyebab terjadinya kebakaran yang melahap tiga rumah panggung.

dan tak lupa pula menyampaikan agar tetap bersabar menghadapi bencana tersebut, selalu ki siaga 24 jam bila di rumahki, tuturnya kepada keluarga korban.

Dari kejadian yang mengakibatkan tiga rumah warga kebakaran ditafsir mengalami kerugian sebesar Rp. 500.000.000,- (lima Ratus Juta Rupiah).

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Perkuat Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Maniangpajo Sambang Koramil 1406- 03

Fri Nov 25 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Guna terciptanya hubungan yang harmonis serta mempererat hubungan silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri di tingkat kewilayahan paling bawah, Kapolsek Maniangpajo Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan mengunjungi Koramil 1406-03. Kedatangan Kapolsek diwakili Kanit Provost Polsek Maniangpajo bersama Bhabinkamtibmas di sambut hangat oleh anggota […]