Pray For Cianjur,Polres Wajo Gelar Ibadah Sholat Ghoib untuk Korban Bencana Alam

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Seusai pelaksanaan ibadah shalat Jumat, Polres Wajo menggelar ibadah sholat ghaib di masjid At- Taqwa Mako Polres Wajo.Jumat,25/11/2022.

Pelaksanàan shalat ghaib tersebut diperuntukkan kepada korban bencana alam di Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat.

Di tempat terpisah, Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rochman, SH, M.M memberikan perintah serentak kepada Personil bahkan hingga ke jajaran Polsek untuk melaksanakan ibadah Sholat ghoib di polsek-polsek yang melaksanakan sholat Jum’at berjamaah,pintahnya.

“Gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur belum lama ini adalah gempa bumi berkekuatan 5.6 Mw dengan kedalaman 10 km yang terjadi pada 21 November 2022 pukul 13.21 WIB, berdasarkan data BNPB hingga pukul 18.00 wita jumlah pengungsi gempa Cianjur meningkat dari 61.908 orang menjadi 62.545 orang pada hari ke empat bencana. imbuhnya Kapolres Wajo.

Fatur menambahkan,dari kejadian tersebut sampai saat ini 272 jenazah telah ditemukan, 162 orang teridentifikasi, 39 orang masih pencarian, kurang lebih 1.000 orang korban yang terdampak dari kejadian Gempa tersebut,ungkapnya.

Shalat ghaib dipimpin oleh Imam
masjid At-Taqwa polres Wajo Bripda Fajar Rahmatullah.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Dengan Coffee Morning,Kapolsek Bola Polres Wajo Jalin Sinergitas dengan Danpos Ramil

Sat Nov 26 , 2022
Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) – Dalam menjalin Sinergitas antara TNI-Polri,Kapolsek Bola bersama Danpos Ramil Bola melaksanakan Coffe morning pukul 09.00 wita di Warkop Trendy Cafe Kelurahan Solo Kecamatan Bola Kabupaten Wajo. Sabtu,26/11/2022. Perlu diketahui, dalam kegiatan tersebut yang digagas oleh Perwira Polisi dengan dua balok di pundaknya Kapolsek Bola Iptu Alfian […]