Polsek Urban Pitumpanua Polres Wajo Kawal Penyaluran Bansos di Dua Titik

Celebesplusonline.com (Wajo Sulsel) Personil Polisi Sektor Urban Pitumpanua kini melakukan penjagaan dengan adanya penyaluran Bantuan Sosial di dua titik penyaluran di mulai pukul 08.00 wita yang bertempat di Kelurahan Bulete yakni di Kantor Pos dan Kantor Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo.Jumat 25/11/2022.

Kanit Binmas Polsek Urban Pitumpanua,Iptu Johari,SH pimpin pengawalan penyaluran Bansos mengatakan,personil Polsek Urban Pitumpanua saat ini telah melakukan giat pengamanan pada hari ini,Jumat 25 November 2022 di dua titik penyaluran yakni di Kantor Kecamatan Pitumpanua dan Kantor Pos,ungkapnya.

“Kami bersama personel lain untuk mengawal warga penerima BLT- BBM,PKH dan BPNT sekaligus dalam penyaluran Bansos tersebut kami juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar wilayah hukum Polsek Urban Pitumpanua tetap aman dan kondusif, tutup Perwira berpangkat dua balok ini.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Siswa MIN 4 Wajo Beri Kado Spesial di Hari Guru Nasional

Fri Nov 25 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Beragam cara dilakukan para siswa untuk memberi apresiasi kepada gurunya di momen Hari Guru Nasional (HGN).Jumat,25/11/2022. Salah satunya yang dilakukan sejumlah siswa MIN 4 Wajo, dengan memberi kado spesial kepada gurunya sebagai hadiah Hari Guru Nasional. “Ya, tadi diberi hadiah kejutan sama anak-anak. Katanya […]