Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Polres Wajo Sambangi Siswa SMAN 4 Wajo

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Sekolah yang berdiri sejak tahun 1988 dengan SK Pendirian Sekolah : 10/YPM/1988 yakni SMAN 4 Wajo yang terletak di jalan poros Anabanua – Parepare di sambangi Polisi Bhabinkamtibmas Polsek Maniangpajo Polres Wajo.

Bhabinkamtibmas Polsek Maniangpajo,Briptu Latike mengakui telah melaksanakan sambang dan silatuhrami di SMAN 4 Wajo bertempat di Anabanua Kelurahan Dualimpoe Kecamatan Maniangpajo Kabupaten Wajo pada hari Selasa,15 November 2022 Pukul 10.00 Wita, akunya.

Briptu Latike mengatakan dengan kegiatan sambang anak sekolah di SMAN 4 Wajo kami sekaligus memberikan himbauan kamtibmas dan menyampaikan motivasi serta semangat belajar agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa, ungkap Latike.

Sekolah yang memiliki SK Izin Operasional pada 14 Desember 1988 yang di kunjungi Bhabinkamtibmas Briptu Latike menurutnya kegiatan ini bertujuan agar kedepan anak-anak sekolah untuk giat dalam belajar, menimba ilmu pengetahuan, untuk mengembangkan hobi dan bakatnya agar mencapai cita-cita mereka di masa depan,tutupnya.

Laporan : Acing Humas/ Sultan