Sambangi Warganya Yang Sakit, Bhabinkamtibmas Polsek Pammana Berikan Bantuan

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Wujud kepedulian terhadap sesama, Bhabinkamtibmas Polsek Pammana Polres Wajo Aipda Sudiono berkunjung ke rumah Hj. Mas’aman warga Dusun Ulugalung Barat, Desa Lempa, Kec. Pammana, Kab. Wajo yang menderita penyakit kanker.

Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas Polsek Pammana menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita warga di desa binaannya dan memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami.

“Dengan kedatangan kami ini diharapkan mampu memberikan semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya dan bantuan sembako yang diberikan dapat membantu perekonomiannya”, Ujarnya.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolsek Bola Gelar Patroli Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Tue Nov 8 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Kapolsek Bola Polres Wajo Polda Sulawesi Selatan, Iptu Alfian Mahajir, SH.,M.Hum pimpin anggotanya melaksanakan Patroli sambang dialogis kepasar Tradisional Solo, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat pedagang dan pengunjung pasar. Selasa (8/11/2022). Kegiatan patroli ini sudah menjadi tugas rutin Polsek […]