Personel Sat Samapta Polres Wajo bersama Anggota Kodim Lakukan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Personel Sat Samapta Polres Wajo dalam hal ini Aipda Andi Djuana, Bripda Adi Rahmat, Bripda Muh. Nur Ariefky, Bripda Achmad Fudi Jusriadi, Bripda Surianto dan Bripda Fajar Maulana melaksanakan tugas patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Patroli KRYD yang dilaksanakan oleh personel Polres Wajo melibatkan personel Kodim 1406 Wajo dan Satpol PP Kab. Wajo. Sabtu malam (06/11/2022).

Patroli kali ini menyasar ke tempat keramaian dan giat masyarakat sekaligus Anggota juga mendatangi kegiatan komunitas motor Yamaha MX Club Indonesia (YMCI) yang mengadakan acara di halaman Rumah Adat Atakkae.

Personel tidak menemukan sesuatu yang menonjol dan Selama KRYD di RTH Callaccu, Kec. Tempe dan Rumah Adat Atakkae, Kec. Pammana, Kab. Wajo berjalan aman dan kondusif.

Editor : Sultan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolsek Pammana Polres Wajo Hadiri Acara Tudang Sipulung Warga Sarasa

Mon Nov 7 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) — Kegiatan acara budaya, tudang sipulung yang dilakukan oleh masyarakat bahwasanya merupakan kegiatan rutinitas setiap tahunnya dalam bentuk syukuran setelah hasil tanam sudah di panen atau sebelum panen untuk membahas masalah bidang pertanian, dimana musim panen telah datang dan para kelompok tani harus dibekali dengan […]