Cegah Terjadinya Tindak Pidana, Polsek Takkalalla Polres Wajo Rutin Giat PAM di Pasar Peneki

Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) – Dalam mencegah terjadinya hal hal yang tidak di inginkan warga dan para pengunjung pasar,Bhabinkamtibmas Polsek Takkalalla Polres Wajo rutin lakukan giat PAM di wilayah pasar yang berada di wilayah hukum Polsek Takkalalla.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga dan mencegah terjadinya tindak pidana di lingkungan pasar agar tercipta rasa aman bagi warga pasar dan masyarakat yang berkunjung di pasar.

Aiptu Asriadi.SH Bhabinkantibmas Polsek Takkalalla kepada media mengungkapkan,kami melaksanakan PAM bertempat di jantung ibu kota Kecamatan Takkalla Kabupaten Wajo tepatnya di pasar Peneki pada hari Sabtu tanggal 5 November 2022,ungkapnya.

” Dalam kegiatan tersebut,kami terus berupaya semaksimal mungkin menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada seluruh warga dan pengunjung pasar Peneki untuk melahirkan situasi rasa aman kondusif, tutupnya.

Acing/ Sul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas,Kapolsek Gilireng Pimpin Giat PATMAL

Sun Nov 6 , 2022
Celebesplusonline.com ( Wajo Sulsel ) —- Bertempat di beberapa titik dianggap rawan pada malam hari, Kapolsek Gilireng bersama anggota aktif melaksanakan giat patroli malam ( PATMAL ) yang dikemas dengan istilah Blue light guna mencegah terjadinya kerawanan di wilhuk Polsek Gilireng. Giat patmal bertujuan dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah […]